Sunday 14 April 2013

Pengalaman Menggunakan Handphone Nokia Asha 306

Posted by Unknown  |  at  Sunday, April 14, 2013 No comments

nah kali ini saya akan membagikan pengalaman saya memakai Handphone nokia asha 306, hehehe
kalau belum tau nokia asha 306, nih saya kasih gambarnya.
 Nokia Asha 306
Nokia Asha adalah produk unggulan dari Nokia, meskipun Nokia Asha 306 ini bukan termasuk ponsel high end namun dukungan internet dan kemudahan dalam mengakses internet perlu diacungi
jempol. selain itu Harga Nokia Asha 306 yang terbilang murah juga menjadi daya tarik pasar. untuk saya yang hobi browsing ponsel ini sangat cocok untuk menggunakan fasilitas sosial media seperti facebook, twitter. touchscreennya sangat nyaman, tapi masih sedikit kurang sensitif, desainnya yang elegan dan nyaman untuk dipegang yang membuat saya tertarik untuk membeli produk ini, selain itu nokia asha 306 dilengkapi fitur Wifi, penggunaan Wifinya pun sangat mudah, dan kecepatannya lumayan cepat. dan bagi para pengguna akan menerima hadiah berupa 40 games gratis dari electronic arts yang harus anda donwload menggunakan Wifi (hehehe biar gratis dan mudah). untuk masalah kamera saya kurang suka untuk memotret gambar pada malam hari, hasil gambarnya terlihat sedikit bergaris dan berbintik, untuk kualitas video kondisinya sama, hp nokia asha hanya dilengkapi kemampuan video record 176x144 piksel.
selain itu pada saat kita memotret suara jepretan kamera tidak bisa di Off kan hal ini yang membuat saya mentupi speaker untuk memotret, :D, dan kita tidak bisa mengatur volume sangat Hp di kunci
tapi untuk kualitas suara, saya sangat suka. Nokia Asha 306 tampil dengan berbagai warna merah, biru, hitam, silver, dll.

sekian review dan pengalaman saya menggunakan Hp Nokia Asha.
salam QS ^_^

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top