Saturday 13 April 2013

Presiden SBY Resmi Luncurkan Akun Twitternya

Posted by Unknown  |  at  Saturday, April 13, 2013 No comments

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono secara resmi akan meluncurkan akun jejaring sosialnya di twitter, @SBYudhoyono, malam ini.

"Di sini rencananya. Kalau tidak ada perubahan berarti account twitternya akan dilauncing di sini, di Istana Cipanas," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha

Menurut jadwal, Presiden SBY akan meluncurkan langsung akun twitter @SBYudhoyono pada pukul 19.00. Peluncuran itu sekaligus akan dilakukan konferensi pers.



Sebelumnya, Staf Khusus Presiden bidang Politik Daniel Sparingga memastikan Presiden SBY akan mengumumkan secara resmi akun jejaring sosialnya di twitter. Akun twitter SBY itu diingatkan Daniel merupakan hasrat tertunda SBY sekian lama. Menurut Daniel, kicauan SBY dalam akun twitternya akan menjadi bagian dari hidup SBY.

"Presiden SBY akan menyapa netizen (masyarakat dunia maya) yang lain dan menjadikan dunia itu sebagai bagian dari hidupnya yang baru," ujar Daniel.

Daniel menyebut dengan aktif di jejaring sosial, SBY akan lebih intens menyapa masyarakat. Diakuinya, akun SBY tersebut adalah pendekatan SBY selama masa akhir pemerintahannya.

"Niat ini juga sejalan dengan kehendaknya untuk memperluas jangkauan komunikasi publiknya dalam sisa masa pemerintahannya. Pendekatan ini memang merupakan bagian dari tujuannya agar Presiden SBY dapat meningkatkan efektivitas kepemimpinan politiknya dalam menavigasi pemerintahannya.


nih akun twitternya pak SBY

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top