Sunday 28 April 2013

12 Tips Merawat Blackberry

Posted by Unknown  |  at  Sunday, April 28, 2013 No comments

 
Pembahasan kali ini saya akan membagikan tips merawat HP Blakbery. ya cuma yang punya BB doang ya.. heheheh. dari box Blackberry yang baru saja saya beli, saya menemukan notes yang berisi informasi seputar 12 tips merawat Blackberry. Ini dia tak kasih ...
-Jika pada pertama kali pengaktifan smartphone Blackberry masih dalam kondisi di-lock (tampil MEP pada layar atau masukan kode sekurang-kurangnya 10 kali). Sebaiknya jangan pernah untuk mencoba memasukkan kode sebanyak 10 kali dengan sengaja agar garansi tidak dianggap void.
-Jangan menggunakan baterai yang bukan original.
-Jangan melakukan penge-charge-an lebih dari 4 jam.
-Jangan melakukan pengisian baterai yang ditinggal tidur (istirahat), atau dilupakan.
-Jangan melakukan pengisian baterai dengan menggunakan charger mobile.
-Jangan melakukan penge-charger-an dengan menggunakan charger yang bukan original atau portable.
-Jangan menginstall aplikasi dalam jumlah yang berlebihan, install aplikasi yang benar-benar dibutuhkan saja.
-Lakukan pembersihan cache pada browser Blackberry Anda.
-Lakukan cabut baterai (hard reset) dan soft reset.
-Lakukan pembersihan dengan menekan alt + L-G-L-G, lalu hapuslah event log.
-Aktifkan memori cleaner pada security option.
-Dalam pemakaiannya, pengguna Blackberry dianjurkan untuk memerhatikan baterai jangan sampai habis hingga Blackberry mati (low-batt).
 demikian tips dari saya semoga bermanfaat :)

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top