Monday 15 April 2013

Ibu Ani Yudhoyono Punya Akun Instagram lho.

Posted by Unknown  |  at  Monday, April 15, 2013 No comments


Instagram baru baru ini sangat populer di kalangan para pengguna gadget terutama yang menyukai dunia fotografi. Banyak pengguna yang berlomba untuk mengunggah hasil foto mereka yang telah diberikan efek visual melalui built in filter yang ada pada Instagram. Meskipun pengguna Instagram telah mencapai puluhan juta di seluruh dunia, namun akan berbeda jika salah satu yang mempunyai akun tersebut adalah seorang Ibu Negara. Ani Yudhoyono, istri dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono adalah salah satunya. Saat ini sedang ramai beredar kabar bahwa sang Ibu Negara mempunyai akun Instagram pribadi yang digunakan untuk mengunggah foto-foto hasil bidikannya.
Sejak lama ibu Ani Yudhoyono memang disebutkan sangat hobi fotografi. Sehingga dalam berbagai kesempatan sering mengambil gambar untuk koleksi pribadi. Namun kepopuleran Instagram sepertinya juga membuat ibu Ani “tergoda” untuk turut mengunggah sebagian karya-karyanya. Menurut laporan Kompas Tekno, terdapat sebuah akun dengan nama pengguna @aniyudhoyono yang terlihat cukup meyakinkan. Tidak lupa juga tertulis “Akun resmi Ibu Negara Republik Indonesia. Semua foto adalah hasil bidikan Ibu Negara, kecuali fofot-foto aktivitas Ibu Negara” pada bagian bio dari akun tersebut. Tidak hanya itu, “keaslian” dari akun tersebut juga didukung dengan disertakannya link ke situs resmi http://istanapresiden.go.id.
Umur akun Instagram tersebut memang belum lama, karena menurut pantauan BeritaTeknologi.org, foto pertama yang diunggah ke dalam akun Instagram tersebut baru pada tanggal 10 April 2013 lalu. Masing-masing foto juga dilengkapi dengan judul dan keterangan yang menjelaskan setiap gambar, seperti lokasinya. Selain keterangan yang memberikan penjelasan untuk masing-masing foto, di bawah setiap foto tersebut juga terdapat credit yang bertuliskan c. Ani Yudhoyono – 2013. Namun sampai berita ini dilansir, belum dapat dipastikan apakah akun Instagram tersebut memang merupakan milik dari ibu Ani Yudhoyono. Berdasarkan laporan Kompas Tekno yang telah menghubungi juru kepresidenan dan belum mendapatkan jawaban tentang kepemilikan akun Instagram tersebut.
Foto yang diunggah oleh akun Insatgram tersebut sampai berita ini diturunkan adalah 15 foto dan telah memiliki 323 follower.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top