Sunday 14 April 2013

Manfaat Ngeblogging ? Hmm.

Posted by Unknown  |  at  Sunday, April 14, 2013 No comments

 
Blog,...
hmm... siapa yang tidak tahu tentang blog, sebuah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan dan dimuat melalui posting. Blog sudah tidak asing ditelinga masyarakat pengguna internet indonesia maupun dunia. kita bisa menuliskan apa saja yang kita inginkan, bisa untuk berbagi pengetahuan, menuliskan uneg uneg, dll. tapi harus yang bermanfaat lho, sebuah blog yang baik tidak berisi sesuatu yang tidak lazim, yang berbau pornografi atau bermaksud untuk menyindir agama. tetapi sekarang blog bisa memiliki resiko kejahatan
Karena blog sering digunakan untuk menulis aktivitas sehari-hari yang terjadi pada penulisnya, ataupun merefleksikan pandangan-pandangan penulisnya tentang berbagai macam topik yang terjadi dan untuk berbagi informasi - blog menjadi sumber informasi bagi para hacker, pencuri identitas, mata-mata, dan lain sebagainya. Banyak berkas-berkas rahasia dan penulisan isu sensitif ditemukan dalam blog-blog. Hal ini berakibat dipecatnya seseorang dari pekerjaannya, diblokir aksesnya, didenda, dan bahkan ditangkap. tapi saya tidak begitu ya..
disamping itu ada pula beberapa manfaatnya, yaitu ?

-Blog bisa meningkatkan kreativitas kita, ya.. untuk menyalurkan bakat menulis kita. kalau kita hanya menulis abal abalan saja, bisa bisa blog kita hanya terpampang di dunia gaib., hehehe atau tidak ada pengunjung sama sekali untuk melihat isi postingan kita

-Blog bisa menjadi tempat untuk menyalurkan emosi kita, eh tunggu dulu yang saya maksud bukan emosi atau marah marah ya, tapi untuk menyalurkan emosi ke dalam sebuah tulisan yang bisa membuat sebuah kata kata indah,. ciaelah :D

-Blog bisa menghilangkan kejenuhan, kalau kita sudah bosen nge game, mending ngeblogging aja.. seperti yang saya rasakan saat ini.

-Blog bisa membuahkan hasil, maksudnya bisa menghasilkan uang :D, asalkan yang kita tulis banyak manfaatnya dan kreatif,. 
lho caranya bagaimana agar blog kita bisa menghasilkan uang ?
ya.. nanti saya bahas tentang program gratis yang memberdayakan penayang online memperoleh uang

sebenarnya masih banyak lagi manfaat positif dari Ngeblogging, daripada menggunakan Internet untuk hal hal yang tidak berguna, mending gunakan yang positif saja, bener gak sobat. ? :)

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top