Friday 7 March 2014

Para Pengguna Nokia Asha, Harus Bersabar Menantikan Aplikasi BBM

Posted by Unknown  |  at  Friday, March 07, 2014 No comments

http://kopihijau.info/wp-content/uploads/2013/07/Nokia-Asha.jpg
Para pengguna Nokia yang tengah menantikan kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) di ponsel seri Asha, nampaknya masih harus bersabar lebih lama lagi. Aplikasi pesan instan ini ternyata belum akan tiba dalam waktu dekat.

Ada apa gerangan?
Yulin Febrina, Communication Manager Nokia Indonesia, akhirnya diketahui bahwa kehadiran BBM di Asha belum akan jadi program mereka saat ini.

"Saat ini, rencana ketersediaan aplikasi BBM di ponsel Nokia baru diperuntukkan untuk Nokia X dan Nokia Lumia saja," kata Yulin lewat sambungan telepon, Jumat (7/3/2014).

Meskipun BBM belum akan datang dalam waktu dekat di seri Asha, namun pengguna ponsel itu tak perlu berkecil hati. Sebab, kata Yulin, masih banyak aplikasi chatting yang lain.

"Untuk pengguna Nokia Asha, saat ini telah tersedia aplikasi chatting, seperti Whatsapp, Line, WeChat, dan Kakao Talk," ujarnya lebih lanjut.

Meskipun mereka tak mau menyebut kapan tanggal pastinya BBM hadir di Asha, namun sinyal kehadiran aplikasi itu sudah diberikan oleh kedua petinggi Nokia global seperti Head of Communications for Mobile Phones Nokia, Saulo Passos, dan Jussi Nevanlinna, Vice President Product Marketing Nokia Mobile Phones.

Namun dengan kabar terbaru yang disampaikan pihak Nokia Indonesia, bisa dipastikan dalam kehadiran upgrade OS terbaru Asha yang tiba April nanti-- untuk versi 1.4, belum akan ada aplikasi BBM di dalamnya.

Yang sabar aja ya :)

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top