Saturday 15 March 2014

7 Kunci Kamar Hotel terunik di dunia

Posted by Unknown  |  at  Saturday, March 15, 2014 No comments

Jika biasanya Anda bermalam di sebuah hotel dan mendapatkan kunci seperti kebanyakan hotel pada umumnya. Berbeda dengan tampilan kunci yang ada di seluruh penjuru dunia ini. Dari ukiran kayu dengan catemas timbul, sampai ke logo kerajaan terpampang yang tentunya menarik minat para tamu untuk membawanya pulang.
Kunci terunik didunia ini memang lain dari yang lain selain memiliki bentuk yang aneh dan unik tentunya tidak sembarangan dibuat. Pasalnya kunci tersebut dibuat sedemikian rupa supaya para penunjung hotel tidak lupa dalam mengunci pitu kamar hotelnya.
Oleh sebab itu pemiliki hotel sengaja membuat kunci terunik didunia tersebut membuatkan bentuk yang unik dengan maksud agar pengunjung hotel tidak lupa untuk mengunci kamar miliknya serta hal-hal lainnya.

1. La Residence Hotel & Villas, Afrika Selatan

Kunci di hotel ini terbuat dari emas timbul yang dihiasi dengan jumbai yang cukup besar. Konsep dekorasi mewah ini sangat praktis dan tentunya mencegah para tamu untuk membawa kunci ini pulang atau masuk ke dalam koper mereka.

2. Nol George Street Hotel, Carolina Selatan

Kunci terunik didunia ini terbuat dari lapisan kuningan padat abad ke-19 dimana di kunci ini juga terdapat ukiran tanda tangan si empunya dengan simbol ‘O’ memadukan seni kontemporer yang cukup elegant.

3. The Draycott Hotel, Inggris Raya

Terletak di distrik Chelsea LondonThe Draycott Hotel ini awalnya berada di Inggrisdengan menawarkan pesona kunci antik yang diberi label nama-nama dramawan Inggris dan aktor. Setiap kamar membayar upeti tertentu kepada tokoh-tokoh teater dari masa lalu seperti George GershwinCS Lewis, dan Vivien Leigh.

4. Hotel Castello di Casole, Italia

Gambar pada kuningan gantungan kunci Hotel Castello di Casole menggemakanpohon-pohon cemara yang berbaris pintu masuk properrti khas dari Tuscan.

5. The Inn at Little Washington, Virginia

Kunci terunik didunia ini dibuat oleh pengrajin Amish di Ohio, kunci cincin rumbai dipadukan dengan kulit asli ini juga dihiasi dengan roset logo kaca mirip dengan yang digunakan pada dressage acara halters.

6. Raffles Hotel Le Royal, Kamboja

Gantungan kunci kuningan di hotel ini diukir dengan huruf yang mewakili nomor kamar untuk memastikan keselamatan tamu. Bukan hanya itu, keunikan lainnya adalah lambang resmi dari Royal Palace Kamboja. Hotel ini adalah salah satu dari dua hotel yang diizinkan untuk menggunakan logo kerajaan.

7. Hotel Vermont, Vermont

Sebagai Burlington Hotel independen pertama, Hotel Vermont telah bekerja sama dengan pengrajin lokal guna menumbuhkembangkan kemitraan lokal dengan mereka. Artist Duncan Johnson telah merancang kunci kamar dan karya seni asli untuk hotel dengan menyusun komposisi geometris dari kayu reklamasi yang hanya ditemukan dinegara bagian asalnya, Vermont.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top