Tuesday 4 March 2014

Ini Dia Spesifikasi BlackBerry Jakarta Z3

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, March 04, 2014 No comments

BlackBerry akhirnya membuka tabir misteri BlackBerry "Jakarta" Z3 di sela-sela ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, Selasa (25/2/2014).

CEO BlackBerry John Chen menyebutkan, ponsel BlackBerry Z3 pada tahap pertama akan dirilis di Indonesia, sekitar bulan April 2014. "Ini akan keluar pada bulan April di Indonesia. (Harga) ecerannya di bawah 200 dollar AS," kata Chen.

Dalam acara perkenalan tersebut, BlackBerry tidak menyebutkan secara detail spesifikasi hardware yang diusung oleh BlackBerry Z3. Beberapa saat setelah acara usai, situs GSMArena mengaku telah mendapatkan beberapa informasi spesifikasi penting dari perangkat tersebut.

Menurut GSMArena, BlackBerry Z3 akan hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci. Layar tersebut mendukung resolusi qHD (960 x 540 piksel).

Perangkat yang nantinya akan berjalan di BlackBerry OS 10.2.1 ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 400 1,2 GHz dual-core dari Qualcomm, RAM 1,5 GB, dan media penyimpanan berkapasitas 8 GB. Belum ada informasi apakah tersedia slot untuk kartu MicroSD atau tidak.

Di bagian belakangnya terdapat kamera 5 megapiksel. Sementara itu, di bagian depan terdapat kamera 1,1 megapiksel. BlackBerry juga membenamkan radio FM di Z3.

Z3 tidak didesain dengan papan ketik fisik, tetapi layar sentuh penuh. Ia merupakan ponsel pertama BlackBerry yang dirakit oleh pemanufaktur Foxconn, setelah keduanya mengumumkan kemitraan untuk lima tahun ke depan.

Sumber 

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top