Sunday 16 March 2014

Anti Virus Untuk Smartphone Android Terbaik

Posted by Unknown  |  at  Sunday, March 16, 2014 No comments

http://www.indogamers.com/system/upload/media/pictures/5099b84ddc3861352251469android-virus2.jpg
Tak lepas dari internet , kita sudah menyadarinya bila di internet sangat rawan kejahatan salah satunya adalah pencurian data pribadi tanpa kita sadari, karena ponsel android sangat erat dengan yang namanya internet tidak salah kaprah jikalu kita membutuhkan sebuah aplikasi anti-virus android untuk mencegah kejahatan itu.

Kejahatan di internet rata-rata di sebabkan oleh virus yang di sisipkan secara sembunyi-sembunyi ke device android tanpa kita sadari.

Dari kutipan di atas maka saya akan memberikan beberapa aplikasi Anti-Virus yang perlu di install bagi pengguna android :

1.Kaspersky mobile security anti-virus
antivirus yang satu ini sudah terkenal sejak dahulu , ya benar karena mereka para developpernya selalu membuat fitur-fitur baru untuk produknya menjadi terdepan jadi sudah tak heran lagi bila anti-virus kaspersky adalah yang merajai produk anti-virus (menurut saya pribadi).
Kaspersky menawarkan beberapa fitur yaitu : keamanan terhadap virus, bahaya internet, phising site, spyware dan spam. namun antivir kaspersky mobile scurity tidaklah gratis bila ingin menggunakan semua fiturnya, bila anda ingin yang gratis gunakan saja Kaspersky mobile securty lite tetapi dengan fitur aplikasi yang terbatas.

2.AVG Anti-virus Free
pengguna komputer pasti sudah kenal dengan anti-virus yang satu ini .ya AVG juga termasuk antivir yang ampuh untuk menangani virus apa lagi AVG membuka semua fiturnya secara gratis dan dapat kita download dari play store.Fitur AVG antara lain : melindungi dari virus berbahaya, malware, spyware dan juga membantu menjaga informasi / data tertentu agar aman.

3.Avast Mobile Security
ini adalah aplikasi antivirus yang saya pakai, karena saya pecrya avast dapat menjaga android dari kejahatan dunia maya serta ini merupakan aplikasi yang enteng untuk di gunakan di robot.
Fitur dari Avast Mobile Security antara lain : anti-virus,malware, online, anti-thief yang paling bagus dan semua itu di berikan gratis.

4.Norton Mobile Security
anti virus ini juga saya pakai karena juga termasuk bagus , berbagai macam fitur di tawarkan oleh norton , antara lain : mengamankan smartphone dari perampokan, malware dan virus.Scan aplikasi yang baru di download dan setelah di install.
jadi tak perlu di ragukan lagi keunggulan dari Norton anti virus ini, namun bila ingin menggunakan fiturnya semua anda harus membeli paket premium tapi tenang saja norton memberikan untuk versi gratis yaitu Norton Mobile Scurity Lite

5.Lockout mobile security
merupakan apps untuk Android yang menawarkan antivirus, anti-thief (anti maling), dan perangkat untuk backup data. Seluruh proses ini juga dibuat sedemikian rupa agar tidak menghabiskan sumber daya terlalu banyak. Aplikasi ini kini sangat banyak diunduh hingga lebih dari 300.000 kali.

6.Eset Mobile Security
Eset dapat melingdungi smartphone dari ancaman virus, malware, dll di saat anda sedang melakukan koneksi internet melalui jaringan SIM maupun WiFi.
Di lengkapi juga dengan fitur anti maling yang akan mematikan android anda serta pencarian android device.

7.Comodo Antivirus Free
Aplikasi yang satu ini memang tidak terlalu terkenal namun cukup handal untuk menangani malware, malicious, ataupun program jahat lainnya. Anti virus Comodo terbilang yang paling ringan di antara semuanya dalam bekerja real-time

8.MacAfee Antivirus
Anti virus ini sangat terkenal di kalangan pengguna PC karena banyak di gunakan sebagai aplikasi bawaan branded Microsoft terutama di Indonesia.sekarang MacAfee hadir di android dan menangani sebagai dasar anti virus yang sangat ketat, inilah  fitur dari macafee : anti maling, pengamanan saat browsing, pengamanan telepon, SMS, dan sebagainya.
semua itu tersedia berbayar tapi bila ingin mencobanya anda di berikan waktu selama 14 hari.

Itu saja ulasan dari anti virus yang terbaik, namun hasil dari ulasan di atas yang terbaik menurut saya adalah Avast dan Norton

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top