Sunday 30 March 2014

Linkedin Kini Tersedia di Nokia Asha

Posted by Unknown  |  at  Sunday, March 30, 2014 No comments

http://b-i.forbesimg.com/tomiogeron/files/2013/08/linkedin-logo.png

Ada kabar gembira bagi Anda para pengguna ponsel Asha. Baru-baru ini LinkedIn meluncurkan aplikasi untuk perangkat Nokia Asha, yang menawarkan platform untuk menikmati keunggulan fitur LinkedIn lewat perangkat yang terjangkau dan mudah diakses. Pengguna bisa langsung mengakses jaringan LinkedIn dan mendapatkan tips dan wawasan dari layar sentuh Nokia Asha, termasuk seri Nokia Asha 501 yang kini telah tersedia di berbagai negara di seluruh dunia.

Mengenai keunggulan yang dimiliki aplikasi LinkedIn untuk seri Asha ini, Giovanni Iachello, tokoh yang bertanggung jawab atas produk Internasional LinkedIn, memaparkan, "Secara garis besar, aplikasi LinkedIn untuk Nokia Asha menyediakan fitur-fitur yang paling populer di LinkedIn, dikemas dalam bentuk aplikasi yang khusus ditujukan bagi perangkat-sentuh seri Asha."

Menurut pemaparan Giovanni, aplikasi LinkedIn untuk Asha memiliki empat fitur utama, yakni Update Stream, Kotak Pesan, Pencarian, dan Profil.

Fitur-fitur utama tersebut memudahkan Anda untuk menjalankan bisnis di manapun Anda berada, dengan fitur-fitur yang dirancang khusus untuk kalangan profesional.

"Kami ingin merancang suatu aplikasi praktis yang cocok bagi orang yang berorientasi bisnis. Aplikasi LinkedIn untuk ponsel ini adalah upaya kami dalam merancang sesuatu yang konsisten dengan pengalaman yang didapatkan pengguna dari situs kami, sekaligus memberikan banyak manfaat bagi pengguna yang sedang dalam perjalanan," terang Giovanni.

"Jika Anda akan bertemu dengan seseorang dan ingin mencari informasi profesional mengenai orang ini, sangatlah mudah untuk melakukan pencarian dan mendapatkan informasi tersebut dari perangkat sentuh Asha yang Anda miliki," lanjutnya.

Aplikasi LinkedIn untuk Asha bukan hanya ditujukan untuk anggota yang sudah ada, melainkan juga untuk menarik anggota baru untuk bergabung dengan LinkedIn. “Jika Anda belum menjadi anggota, Anda akan diberi pilihan untuk mendaftar dan langsung memulai aktivitas Anda di LinkedIn,” tambah Giovanni.
Aplikasi ini lahir dari kemitraan jangka-panjang antara Nokia dan LinkedIn. Giovanni juga menyebutkan aplikasi LinkedIn untuk Windows Phone yang mendapat pujian dari berbagai media, sebagai salah satu contoh kesuksesan LinkedIn dalam aplikasi mobile.

Aplikasi ini juga tersedia dalam enam bahasa (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Malaysia, Bahasa Portugis Brasil, Bahasa Spanyol, dan Bahasa Rusia) dan dapat didownload secara gratis melalui Nokia store.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top