Tuesday 11 March 2014

Andromax Canggih, Amunisi Baru Smartfren

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, March 11, 2014 No comments

http://images.detik.com/content/2014/03/11/317/andro1.jpg
Smartfren tengah menyiapkan smartphone layar lebar terbarunya. Dengan spesifikasi canggih, harga Andromax untuk seluler CDMA-GSM ini dijamin cukup menggoda untuk segmen pengguna kelas menengah bawah.

Meski belum mau diungkap secara detail, besar kemungkinan ponsel Andromax terbaru ini akan menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon. Asyiknya lagi, prosesor Snapdragon yang digunakan juga merupakan seri terbaru yang mengusung fitur anyar.

“Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 8612 quad-core terbaru yang mampu mengoptimisasi atau mengkompres data melalui bandwidth jaringan. Fitur ini diklaim mampu meningkatkan kecepatan koneksi karena beban jaringan yang lebih rendah,” jelas Hartadi Novianto, Head of Department Bundling Product Smartfren di Shenzhen, China, Selasa (11/3/2014).

Beralih ke spesifikasi lainnya, Andromax terbaru ini juga ditopang RAM sebesar 1 GB yang dipadu dengan memori internal 4 GB. Sedangkan bentang layarnya cukup lebar yakni sekitar 5 inch dan mengusung resolusi qHD (960x540 pixel) dengan teknologi OGS (One Glass Solution). Adapun kamera yang diusungnya adalah 5 MP.

Hartadi juga menambahkan kelebihan lain Andromax terbaru ini juga terletak pada fitur audio yang telah disematkan enhancement besutan DTS. Ditambah lagi pengisian baterai yang diklaim 30% lebih cepat berkat fitur quick charge.

Sayangnya, petinggi Smartfren ini tak mau membeberkan lebih jauh nama yang akan diusung produk terbarunya tersebut. Pun begitu Roberto Saputra, Head of Marcomm Smartfren menyebut Andromax terbaru nantinya akan masuk dalam varian seri Andromax i.

“Penerus Andromax i, rencananya akan berada di bawah kisaran Rp 1,5 juta,” timpal Roberto Saputra, Head of Marcomm Smartfren di kesempatan yang sama.

Lantas kapan varian anyar Andromax ini diluncurkan? Meski belum dapat dipastikan keabsahannya, disinyalir pengumumannya akan dilakukan Smartfren sekitar satu bulan dari sekarang atau April mendatang

Sumber

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top