Saturday 15 March 2014

Nokia Android, Mantan Raja Ponsel Bangkit Kembali

Posted by Unknown  |  at  Saturday, March 15, 2014 No comments

http://3.bp.blogspot.com/-ILgtr9FH3lA/UrBlMkfDdRI/AAAAAAAAEfI/c8q9P9Sg1nE/s1600/nokia+event+(3).jpg
Tentu bukan keputusan yang mudah bagi Nokia. Saat hendak dimiliki Microsoft, mantan raja ponsel era Symbian ini malah berpaling ke Android--meskipun tidak sepenuh hati. Apakah keputusan ini bisa membuat Nokia kembali jadi Raja?

Seperti diketahui, Nokia telah mengumumkan kehadiran keluarga Nokia X. Sebuah lini smartphone yang mengadopsi platform terbuka dari sistem operasi Android. Tak hanya satu, namun tiga smartphone diumumkan sekaligus.

Kendati bukan sepenuhnya mengadopsi Android, setidaknya vendor asal Finlandia itu mampu memberikan kesempatan bagi sistem operasi yang sedang naik daun tersebut bersanding dengan OS lainnya.

Banyak yang beranggapan, sihir Android mampu membuat vendor yang tadinya terpuruk bisa membawa Nokia bangkit lagi. Dan mungkin, Nokia sedang merapal mantranya tersebut untuk menjadi raja ponsel lagi.

Bagi para pesaingnya, mungkin ini alarm yang paling ditakutkan. Bukan tak mungkin Nokia kembali mencuri perhatian para penggila gadget. Karena Nokia dengan platform terbarunya ini mempunyai modal penting.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top