Monday 17 March 2014

MH370 Dijual di eBay

Posted by Unknown  |  at  Monday, March 17, 2014 No comments

http://images.techtimes.com/data/images/full/4349/malaysia-airlines-mh370.jpg?w=600?w=320
Rupanya ada yang mengambil keuntungan dari musibah yang dialami pesawat Malaysia Airlines. Salah satu akun di situs eBay dengan sengaja melelang domain kode penerbangan pesawat yang hilang misterius tersebut.

Ya, sebuah akun chypriotte menjual domain MH370.com di situs eBay. Sekadar diketahui, kode MH370 memang dipakai maskapai untuk rute Kuala Lumpur ke Beijing. Hingga kini pesawat tersebut belum ditemukan.

Sejak 8 Maret, lelang MH370.com dibuka dengan angka pembukaan sebesar USD 500. Sampai kemudian ditutup sehari kemudian pada angka USD 5 ribu atau sekitar Rp 56 juta. Demikian yang dilansir Ubergizmo, Senin (17/3/2014).




Entah apa tujuan dari aksi tak simpatik ini. Kecuali yang mereka yang membelinya dapat memanfaatkan untuk tujuan komersial, apalagi melihat fokus berita yang tertuju ke peristiwa tersebut.

Untungnya, beberapa hari lalu sebagai rasa hormat kepada para penumpang dan kru pesawat, kode MH370 dan MH371 yang melayani rute Kuala Lumpur-Beijing dan sebaliknya tak akan digunakan lagi.

Seperti dikutip dari situs Malaysiaairlines.com, di rute Kuala Lumpur-Beijing dilayani dua pesawat dengan kode MH370 dan MH371. Menyusul musibah yang terjadi, kode penerbangan di rute itu diubah menjadi MH 318 yang melayani Kuala Lumpur-Beijing, dan MH 319 yang melayani rute Beijing-Kuala Lumpur.

"Tidak ada perubahan frekuensi penerbangan dan pelayanan. Kami tetap beroperasi melayani penerbangan ke Beijing," tulis Malaysia Airlines.

Sumber

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top