Wednesday 19 February 2014

Wooww, Transfer File 1 GB ke USB Hanya 6 Detik doang

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, February 19, 2014 No comments

http://l.yimg.com/a/i/us/msg/site/9/scr/feature_filetransfer.png
Tak hanya ruang penyimpanan yang besar, terkadang mengirimkan file dengan ukuran besar dalam waktu singkat juga dibutuhkan pelanggan dewasa ini. Nah, Sandisk menangkap peluang tersebut dengan meluncurkan USB drive terbaru.

Sandisk Extreme Pro USB 3.0 flash drive menjawab kebutuhan untuk mentransfer file besar dengan cepat. Bahkan diklaim Country Manager Sandisk Indonesia Idris Effendi, kecepatannya 60 kali lebih cepat dibandingkan dengan usb drive 2.0.

"Menuru survei Redshift, rata-rata pelanggan kehilangan waktu hingga 5 hari karena komputer yang lambat," ujar Effendi, saat peluncurannya di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (19/2/2014).

Effendi mengatakan bahwa, Sandisk Extreme Pro memang menyasar ke segmen premium yang membuthkan akses cepat untuk konten dan data.

Dalam sebuah demo, Effendi memperlihatkan bagaimana kecepatan USB drive ini mampu membaca dengan kecepatan 260.5 MB/s dan menulis 242.0 MB/s. Sementara dari hasil demo transfer file, dari komputer ke USB dengan ukuran 1,3 GB, perangkat ini berhasil menembus 6,7 detik.

Tidak hanya mampu memberikan kecepatan transfer yang cepat, Sandisk Extreme Pro ini juga memberikan perlindungan yang kuat. Karena, sudah diproteksi dengan software khusus dan password di usb drive-nya.

"Menurut penelitian yang Sandisk lakukan, kami menemukan bahwa 65%, pembeli lebih suka perangkat dengan fitur keamanan," katanya lagi.

Ditambahkan juga, melalui software Sandisk Secureaccess, pengguna akan mendapatkan perlindungan dengan kata sandi, edit dokumen yg disimpan di vault, backup dan restore data di valult, dan time out otomatis.

Dengan kapasitas sebesar 128 GB, Sandisk Extreme Pro ini akan dibanderol dengan harga Rp 2,7 jutaan. Plus garansi seumur hidup.

Wow, semakin cepat pula :D

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top