Saturday 1 February 2014

2 Ponsel Samsung Windows Phone, Tantang Nokia

Posted by Unknown  |  at  Saturday, February 01, 2014 No comments

http://images.detik.com/content/2014/01/29/317/samsungwpdlm.jpg
Nokia boleh dibilang menjadi vendor ponsel Windows terdepan saat ini. Perusahaan asal Finlandia ini sukses membentuk mindset sebagian publik bahwa ponsel Windows adalah Lumia miliknya.

Namun apakah kejayaan ini akan bertahan lama? Karena kabarnya Samsung, yang juara dengan smartphone Androidnya, saat ini juga sedang gencar merambah pasar smartphone Windows.


Kabarnya, ada dua ponsel Windows sekaligus. Saat dirilis nanti, duo jagoan Windows Samsung ini akan menantang Nokia.

Softpedia, Rabu (29/1/2014) melansir, Samsung tak lama lagi akan merilis dua ponsel smartphone dengan sistem operasi milik Microsoft tersebut. Informasi ini bocor dari sebuah gambar sketsa yang diklaim sebagai perangkat Windows besutan Samsung.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai spesifikasinya. Jika melihat dari gambar sketsa tersebut, paten desain kedua perangkat ini hampir sama, hanya bagian cover yang berbeda.

Handset pertama, punya desain mirip Samsung ATIV, namun dengan corak cover belakang yang sedikit berbeda. Handset kedua, mengusung desain yang lebih kompleks dengan bagian cover belakang terbagi menjadi dua. Speaker tambahan juga dibenamkan di bagian belakang.

Samsung tampaknya ingin memperluas 'jajahannya' ke platform lain. Sebelumnya, Samsung memang sudah memiliki sejumlah handset berbasis Windows Phone, namun kalah sukses dengan gadget Androidnya.

Belakangan, selain kembali gencar meramaikan pasar smartphone Windows, Samsung juga menjajal OS baru bernama Tizen. Ponsel berbasis Tizen kabarnya akan punya nama Zeke. Samsung Zeke kabarnya akan menggunakan layar HD 4,8 inch dan prosesor 2,3 GHz Snapdragon 800 dari Qualcomm. Ponsel ini juga disebut-sebut akan tampil lebih ramping dari Galaxy S4.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top