Sunday 9 February 2014

Lelaki ini Sangat Doyan Makan Plastik

Posted by Unknown  |  at  Sunday, February 09, 2014 No comments

http://images.solopos.com/2014/01/Robert-tengah-memakan-plastik-Dailymail.co_.uk_.jpg
Lelaki asal Negara Bagian Tennessee, Amerika Serikat kecanduan makan plastik. Dia bahkan mencuri plastik dari toko grosir.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (24/1), Robert, 27 tahun, sudah makan plastik sejak usia tujuh tahun. Dia diperkirakan sudah memakan 600 ribu lembar plastik seumur hidupnya dan bisa buat menutup lapangan bola.

Dia memulai harinya dengan sarapan plastik setiap pagi. Dia memilih plastik biru biasanya digunakan mengantar koran. Kadang dia melihat plastik dibuang oleh tetangganya, dia pun memungut lalu dimakan demi mengobati laparnya.

Dia juga kerap mencuri plastik tempat menaruh buah dan sayur dari toko. Robert percaya beda warna plastik beda pula rasanya. "Plastik warna biru lebih lezat dari warna apapun," ujarnya saat diwawancara oleh saluran televisi TLC.
Robert bahkan tahan tidak mengunyah makanan waras asalkan masih boleh makan plastik. Meski demikian tes kesehatannya sangat baik. Dia juga berjanji pada tunangannya Ashley mengurangi konsumsi plastik.

aneh...

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top