Saturday 1 February 2014

Evercoss Langsung Ngebut !

Posted by Unknown  |  at  Saturday, February 01, 2014 No comments

http://swa.co.id/wp-content/uploads/2013/09/evercoss.jpg
Aksi pemasaran yang agresif langsung ditunjukkan Evercoss di awal tahun 2014. Salah satunya terkait perayaan Imlek, dimana vendor ponsel merek lokal itu telah menyiapkan program khusus.

Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, Evercoss menggelar open booth di Central Park, tepatnya di Tribeca Park. Gelaran tersebut sudah berlangsung dari tanggal 20 Januari dan akan berakhir 2 Februari 2014.

Di event tersebut, setiap pembelian ponsel Evercoss mulai dari tipe A7T, AT8, A66, A7S Hello Kitty, konsumen akan mendapat kesempatan meraih hadiah menarik, antara lain power bank, kaos eksklusif dan lain-lainnya. Malahan bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan smarthphone A7T.

Caranya? Setelah membeli ponsel Evercoss, konsumen langsung diikutkan dalam game yang sudah ditentukan. Jika memenangkan game tersebut, mereka berhak mendapatkan A7T atau hadiah lainnya.

Selain itu, setiap pembelian A66 dan AT8 konsumen akan mendapat power bank. Hadiah powerbank hanya bisa didapatkan saat belanja dua tipe tersebut pada tanggal 30 Januari 2014 sampai 2 February 2014.

Adapun acara puncak digelar 31 Januari bertepatan dengan perayaan hari Imlek yang pada malam harinya akan dimeriahkan dengan pesta kembang api dan performance Cherrybelle, Novita Dewi (runner up X-Faxtor) dan Ming Bridges.

"Event ini merupakan kerja sama Evercoss dengan Central Park dengan menghadirkan artis-artis terkenal seperti Cherrybelle, Novita Dewi, Fatin dan juga Ming Bridges," ujar Chief Marketing Officer Evercoss Janto Djojo, dalam keterangannya, Kamis (30/1/2014).

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top