Sunday 16 February 2014

Tips Mematikan Jendela Dial-up Connection Yang Selalu Muncul Ketika Start Up Di Windows 7

Posted by Unknown  |  at  Sunday, February 16, 2014 No comments

http://lh4.ggpht.com/-rWWAOwiN6zY/T8XyoX_dNqI/AAAAAAAACW4/AOzHnzyxxf0/Jendela%252520Dial-up%252520Connection%252520yang%252520otomatis%252520muncul%252520di%252520Windows%2525207_thumb%25255B4%25255D.jpg?imgmax=800
Waktu saya pas coba nyalakan itu netbook, ada satu hal yang cukup mengganggu yaitu munculnya jendela "Dial-up Connection" pada saat Windows 7 Ultimate yang saya gunakan start-up masuk Windows. Di artikel ini saya ingin berbagi cara dengan anda bagaimana cara mematikan jendela yang otomatis muncul tersebut. Caranya anda klik tombol "Settings" yang ada di jendela Dial-up Connection tersebut, nah nanti akan muncul jendela seperti di bawah ini, ganti pilihan dari "Always dial my default connection" ke pilihan "Never dial a connection", lalu klik tombol "OK", setelah itu restart komputer anda, nah kali ini pas start up pasti jendela Dial-up Connection tadi tidak akan muncul lagi.

 
Mematikan auto dial-up pada saat start up Windows 7

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top