Wednesday 19 February 2014

Baidu Dituduh Sebarkan Malware, Ini Tanggapan Mereka

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, February 19, 2014 No comments

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/f/f6/Baidu_Campus.jpg
Salah satu produk Baidu, PC Faster, dianggap mengandung program jahat yang bisa merugikan penggunanya. Hal ini pun langsung direspon oleh produsen asal China itu.

Sebelumnya diberitakan, perusahaan sekuriti intenet Vaksincom, melaporkan adanya foistware di dalam instalasi Baidu PC Faster.

Entah bersifat jahat atau tidak, namun menurut Vaksincom foistware merupakan program lain yang secara otomatis akan terinstal bersama dengan aplikasi induknya, dalam hal ini adalah Baidu PC Faster.

Iwan Setiawan, Marketing Manager Baidu Indonesia, mengaku tidak mengetahui hal itu. Untuk menemukan pokok permasalahannya ia pun berjanji akan melakukan investigasi.

"Saat ini kami secara aktif melakukan investigasi terhadap issue yang dilaporkan oleh Vaksin.com untuk memastikan bahwa pengguna kami dalam keadaan aman, dan mendapatkan pengalaman positif dari poduk-produk kami," katanya.

"Baidu sangat menjaga keamanan para pengguna dan tidak akan terlibat dalam tindakan illegal seperti menyebarkan malware," tambah Iwan, .

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top