Tuesday 18 February 2014

Ponsel Blackberry Jakarta Siap Diluncurkan

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, February 18, 2014 No comments

http://sigmanews.us/public/uploads/images/news/teknologi/blackberry_jakarta.jpg
Handphone BlackBerry terbaru dengan kode nama Jakarta siap diluncurkan. Handset hasil kolaborasi BlackBerry dengan manufaktur Foxconn ini sudah terlihat penampakannya. Seperti apa?

Dalam bocoran gambarnya, BlackBerry Jakarta atau mungkin nanti dinamakan Z3 ini mengusung model full layar sentuh, tidak memiliki keyboard fisik. Sekilas, bentuknya mirip-mirip dengan BlackBerry Z10.

BlackBerry Jakarta ditujukan untuk pasar ponsel menengah sehingga spesifikasinya pun tidak terlampau mentereng. Kabarnya, ia dibekali dengan prosesor dual core 1,2 GHz, Adreno 305 GPU, RAM 1,5GB, dan harga sekitar USD 150.
http://images.detik.com/content/2014/02/18/317/blackberryb3jakartaimaged1.jpg

Waktu peluncurannya dikabarkan pada Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona yang akan berlangsung tidak lama lagi. Terry Gou, Chairman Taiwan Hon Hai Precision Industry Co atau dikenal sebagai Foxconn telah memberi sedikit bocoran mengenai penampilan perdana BlackBerry yang namanya diambil dari Ibu Kota Indonesia tersebut.

"Kami bekerja sama dengan mereka (BlackBerry, red) untuk menampilkan beberapa perangkat pada ajang di Barcelona, Februari nanti," katanya belum lama ini.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top