Wednesday 18 September 2013

Ini Dia Spesifikasi Z30

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, September 18, 2013 No comments

http://www.themobileindian.com/images/nnews/2013/08/13829/BlackBerry-Z30.jpg
Setelah cukup lama dirumorkan, BlackBerry Z30 akhirnya diresmikan kehadirannya. Smartphone ini akan menjadi jagoan baru BlackBerry untuk menantang hegemoni iPhone dan Android kelas atas.

Seperti apa memangnya spesifikasi handset yang dulu juga dikenal bersandi nama Aristo ini? Handset ini dapur pacunya dilengkapi dengan prosesor dual core Snapdragon S4 Pro 1,7GHz, grafis quad core dan RAM 2GB.

Baterainya punya kapasitas terbesar dibandingkan handset BlackBerry yang selama ini beredar, yakni 2.880 mAh. BlackBerry pun mengklaim baterai Z30 dapat bertahan sampai 25 jam dalam pemakaian normal.

Layarnya seluas 5 inch, terbesar di antara handset BlackBerry model lain. Mengandalkan teknologi Super Amoled, resolusinya sebesar 1.280 x 720 pixel dengan kepadatan pixel 285 pixel per inch.

Kameranya berkekuatan 8 megapixel autofocus. Adapun kamera depan Z30 beresolusi 2 megapixel. Di sektor lain, memori internal Z30 sebesar 16GB yang kabar baiknya masih bisa ditambah dengan microSD.

Dikutip detikINET dari Cnet, Rabu (18/9/2013), BlackBery Z30 sudah mendukung konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution). Adapun dari sisi software, ia memakai OS BlackBerry 10.2, sistem operasi generasi baru dari BlackBerry.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top