Tuesday 3 September 2013

HTC Butterfly S Tampil Imut dengan Hello Kitty

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, September 03, 2013 No comments

http://images.detik.com/content/2013/09/03/317/htcbutterflyshellokittyedition.jpg

Jika Anda fans ponsel HTC sekaligus Hello Kitty, ada gadget istimewa yang mungkin Anda sukai? HTC baru saja merilis Butterfly S edisi Hello Kitty. Ya, salah satu seri smartphone high-end HTC ini tampil centil dengan atribut si kucing lucu ini.

Online retailer ePrice dan sejumlah situs serta blog teknologi sudah banyak yang melansir penampakan handset ini. Tak hanya casingnya yang bertema Hello Kitty, sejumlah kontennya seperti wallpaper dan ringtone pun disesuaikan.

Di luar itu, seperti dilansir Android Community, Selasa (3/9/2013), spesifikasi versi Hello Kitty sama dengan HTC Butterfly S. Antara lain, terdapat Blinkfeed, HTC Zoe, menggunakan Android Jelly Bean dan lain-lain.

HTC Butterfly S sendiri adalah seri lanjutan dari HTC Butterfly atau dikenal juga dengan Droid DNA. Memiliki layar Super LCD3 5 inch 1080p, HTC Butterfly S dibekali kamera UltraPixel, kapasitas baterai yang lebih besar, fitur HTC Sense 5 dan prosesor quad core 1,9 GHz yang cukup powerful.

Sayangnya, untuk memiliki HTC Butterfly S edisi Hello Kitty Anda harus membelinya langsung di Taiwan, karena ketersediaannya baru ada di negara tersebut. Belum diketahui apakah HTC berencana merilisnya juga di negara lain.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top