Sunday 8 September 2013

Apple Uji iPhone 6 Inch

Posted by Unknown  |  at  Sunday, September 08, 2013 No comments

http://media.heavy.com/media/2013/04/333520-iphone-6.jpg
Sementara Samsung baru memperkenalkan Galaxy Note 3, Apple dikabarkan tengah menggarap phabletnya. Sebuah laporan menyebutkan, iPhone tengah mencoba performa iPhone berbagai ukuran dari mulai 4,8 inch sampai yang 6 inch.

Dilansir Wall Street Journal, Jumat (6/9/2013), Apple memperlihatkan ketertarikan terhadap prototype iPhone layar besar, terutama 4,8 inch. Sebelumnya, iPhone dengan layar 4,8 inch ini disebut-sebut sebagai iPhone Math.

Tren ponsel layar besar sepertinya memang tengah digandrungi. Sejumlah vendor berlomba membuat ponsel dengan layar jumbo, termasuk HTC dan Nokia. Samsung sendiri sudah memulainya lebih dahulu dengan merilis phablet 5,7 inch, 5,8 inch dan 6,3 inch dalam portfolio produknya.

Ponsel Sony menjadi yang terbesar di segmen ini dengan menghadirkan Xperia Z Ultra 6,4-inch. Vendor lain seperti ZTE dan Huawei juga tak mau kalah membuat produk dengan ukuran layar sekitar 6 inch.

"Belum jelas apakah Apple pada akhirnya akan memilih mengikuti tren strategi multi-size dan multi-device selain mencoba merilis varian produk dengan harga lebih terjangkau. Apple kerap menguji banyak perangkat dan konfigurasi sebelum memutuskan memilih salah satunya," tulis Wall Street Journal.

Kabar kemungkinan Apple membuat phablet santer beredar sejak Apple diberitakan tengah menguji iPhone dan iPad dengan layar lebih besar dibanding yang sudah ada sekarang.

Dalam beberapa bulan ini, Apple meminta prototype untuk layar smartphone yang lebih besar dari 4 inch kepada pemasok komponen. Permintaan serupa juga terlontar untuk iPad yang kabarnya akan melebihi ukuran 13 inch.

Sebagai perbandingan, iPhone 5 memiliki layar 4 inch, sedang iPad 9,7 inch, dan iPad Mini dibekali layar 7,9 inch. Juru bicara Apple masih bungkam mengenai laporan tersebut.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top