Tuesday 13 August 2013

Samsung Dilarang Menjual Produk Smartphone, Karena Divonis Bersalah

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, August 13, 2013 No comments

 http://www.digitaltrends.com/wp-content/uploads/2013/01/samsung-logo.jpg
Apple tampaknya telah bisa sedikit bernapas lega. Pertarungan panjangnya melawan Samsung di meja pengadilan, telah memberikan angin segar ke kubu Cupertino. Seperti yang dikutip dari TechCrunch, Jumat (09/08/13), Komisi Perdagangan Internasional (ITC) dikabarkan telah melarang peredaran beberapa produk Samsung, terkait dengan pelanggaran hak cipta.

Pelarangan tersebut diawali oleh vonis yang menyebutkan bahwa Samsung telah melanggar dua hak paten milik Apple. Hak paten yang dilanggar berkaitan dengan teknologi layar sentuh dan juga fitur penggunaan headphone jack. Alhasil, kini perangkat-perangkat mobile tertentu buatan raksasa Korea Selatan ini tidak lagi boleh diperjual-belikan di seluruh wilayah Amerika Serikat.

Namun vonis tersebut bukanlah akhir dari segalanya. Kini, Samsung masih harus menghadapi tuntutan pelanggaran empat hak intelektual milik Apple. Dua di antaranya terkait dengan desain ornamental dari salah satu perangkat dan sebuah teknologi layar. Namun tuntutan Apple sedikit terkesan aneh, karena teknologi headphone jack milik Apple justru memiliki kemiripan dengan teknologi yang sempat dikembangkan oleh Samsung beberapa waktu yang lalu.

Pihak pengadilan memang belum memberikan daftar resmi dari perangkat-perangkat yang akan dilarang peredarannya. Tetapi menurut situs The Verge, Jumat (09/08/13), Samsung Continuum, Captivate, Fascinate, dan Galaxy S 4G, adalah empat produk yang tidak akan lagi bisa kamu temui di pasar Amerika Serikat.
Penasaran dengan perkembangan konflik yang terjadi antara Apple dan Samsung di meja hijau?

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top