Sunday 4 August 2013

Pembeli Moto X Dapatkan 50 GB Penyimpanan Ekstra Google Drive Selama 2 Tahun

Posted by Unknown  |  at  Sunday, August 04, 2013 No comments

http://cdn.thenextweb.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2013/07/MotoX-512x460.png

Seperti diketahui, bahwa setiap kali Google ingin menambah kesan manis ketika menjual perangkat mobile terbaru, selalu menyertakan bonus berupa gratis penyimpanan ekstra di Google Drive. Dan Moto X juga tidak terlepas dari hal tersebut. Meskipun sebelumnya, Moto X Droid juga disebut akan dilengkapi bonus 6 bulan gratis layanan Google Play Music All Access.
Menurut pihak Motorola, seperti dikutip dari androidcommunity, Jumat (02/08/13), siapapun pembeli Moto X baru akan mendapatkan bonus penyimpanan gratis di Google Drive sebesar 50 GB selama dua tahun. Dengan begitu, pembeli dapat menggabungkan 15 GB yang sebelumnya telah didapatkan secara gratis, sehingga total pembeli Moto X memiliki 65 GB ruang penyimpanan di Google Drive untuk email , dokumen, dan foto.
 
Hal tersebut menempatkan posisi Moto X terkesan lebih rendah dibanding perangkat lain. Cromebooks yang memiliki harga lebih rendah cenderung memberikan bonus 100GB penyimpanan ekstra untuk dua tahun, apalagi Cromebook Pixel yang tidak kalah dengan bonus penyimpanan ekstra sebesar 1TB selama 3 tahun.
Motorola Moto X dipastikan akan tersedia bagi publik Amerika Serikat melalui lima operator terbesar disana, yaitu Verizon, AT&T, Sprint, T-Mobile, dan US Cellular. Namun, dari informasi yang berkembang belakangan, kemungkinan perangkat tersebut tidak akan tersedia di pasar Indonesia

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top