Sunday 11 August 2013

4 Aplikasi Andorid Paling konyol

Posted by Unknown  |  at  Sunday, August 11, 2013 No comments

http://www.aingindra.com/wp-content/uploads/2013/06/aplikasi-android.jpg

Jika kita bagi aplikasi Android dalam tiga garis besar bisa jadi kita mengelompokkan aplikasi android dalam tiga bagian, pertama Banyak aplikasi Android bagus dan berguna di Google Play.

Sebagian yang lainnya lucu, dan sisanya adalah aplikasi konyol yang membuat kita geleng-geleng. Nah kali ini aplikanologi pilihin empat aplikasi gak penting dan konyol yang ada di Google Play, aplikasi yang bisa bikin kita geleng-geleng.

1. Aplikasi Cukur Jenggot
http://aplikanologi.kilatstorage.com/wp-content/uploads/2013/08/1.jpg
Aplikasi ini gunanya buat ngisengin temen kamu, jadi aplikasi ini akan membuat layar androidmu seperti cukur jenggot dimana ketika kamu mijet On nanti akan ada getar dari, HP, suara dan seperti rambut yang berjatuhan muncul di layar.

2. Test Mencium.
http://aplikanologi.kilatstorage.com/wp-content/uploads/2013/08/2.jpg
Aplikasi ini akan menunjukan gambar bibir pada layar hape kamu, yang harus kamu lakukan adalah mencoba menciumnya. Setelah beberapa saat aplikasi akan memberikan feedback berupa analisis dari cara menciummu. Kayaknya cocok buat jomblo

3. Game menyentuh layar.
http://aplikanologi.kilatstorage.com/wp-content/uploads/2013/08/3.jpg
Mau game gak mikir, kamu mesti coba game ini. Jadi intinya kamu harus pegang layar hape ini selama mungkin. Makin lama kamu memegang makin besar skormu. Sekali kamu lepaskan tangan maka kamu kalah. cocok ini buat orang selo

4. Vuvuzela.
http://aplikanologi.kilatstorage.com/wp-content/uploads/2013/08/4.jpg
Idenya sih bagus, kalau kalian ingat piala dunia kemaren di Afrika Selatan Vuvuzela adalah bagian yang cukup berkesan dari gelaran tersebut. Vuvuzela ini semacam terompet khas afrika yang juga memiliki suara yang khas, nah aplikasi ini menghadirkan suara vuvuzela dari android kamu, anehnyaâ?¦ di google play Vuvuzela apps seperti ini di hargai $200 dan anehnya lagi ada juga yang beli.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top