Monday 26 August 2013

Mistery Tangisan Lagu Baby Baby SNSD

Posted by Unknown  |  at  Monday, August 26, 2013 2 comments

http://4.bp.blogspot.com/-MeQwZZfHjsw/T_ZQuFVg8LI/AAAAAAAAADU/o2iuZWCQ77g/s640/e008980947d5f7ab461ffdt5.jpg
Bila kita mendengar lagu SNSD yang berjudul Baby Baby pasti kita akan merasakan kegirangan dan keriangan bersama karna mendengarkan lagu Riang Gembira itu.

SNSD menyanyikan nya penuh dengan sukacita bila kita mendengarnya akan terbawa suasana Happy.

Tapi di balik lagu itu ada sebuah misteri yang belum terpecahkan, baru ini di konfimasi kalau lagu SNSD-Baby Baby memiliki suatu kejanggalan yaitu adanya suara wanita menangis dalam lagu itu.

Saat proses rekaman memang suasana saat itu mencekam menurut member SNSD, tapi mereka tetap enjoy dan profesional, saat mendegar hasil rekaman dengan baik dan benar terdapat suara wanita menangis.

Awalnya Sment tak memberitahu agar SNSD dan Sone panik ketakutan, tapi kini sudah banyak Sone yang mendengar suara wanita menangis itu dengan jelas.

Bila ingin mendengar suara wanita menangis itu pakai headshet atau earphone khusus, alat bantu dengar khusus agar dapat mendengar suara aneh itu.

Sment telah mencoba dan itu benar terbukti, jika di dengar biasa suara wanita menangis itu tak terdengar akan tetapi kalau pakai alat khusus akan terdengar jelas.

Jika kalian memang berniat mendengarkan tangisan itu, kalian harus memakai headset, earphone, dan alat bantu dengar sebagainya dan sekeliling kalian tentu harus sepi. Karena bagaimanapun, suara tangisan itu tidak begitu terdengar karena suara member SNSD lebih kencang. Jika kalian memang sudah memiliki alat semacam headset dan ingin mendengarkan suara itu, silakan dengarkan di detik-detik berikut :
- 0.18 - 0.21
- 0.45 - 0.48
- 1.00 - 1.02

Tapi yang paling jelas terdengar adalah di detik 0.45 - 0.48 dan 0.18 - 0.21. Dan selain suara tangis, di detik-detik itu juga sempat terdengar suara bernafas (kayak orang kehabisan nafas) : 'hosh.. hosh.. hosh'. Semacam suara orang yang sedang sesak nafas.

Menurut SNSD sendiri, suasana ketika rekaman lagu Baby Baby memang mencekam (mengerikan) . Akan tetapi, mereka tetap menyanyi dengan relax dan professional.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

2 comments:

  1. Itu suara seohyun ketawa jadi kalo terekam mirip suara orang menangis

    ReplyDelete
    Replies
    1. ouh, saya baru tau gan, kirain ada yang nangis beneran hehehe

      Delete

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top