Tuesday 13 August 2013

Apple Rilis iPhone 5S pada 10 September Mendatang

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, August 13, 2013 No comments

http://images.gizmag.com/inline/iphone-5s-colors-3.jpg

Setelah terus-menerus beredar dalam bentuk gosip yang belum mendapatkan konfirmasi, kini para Apple Fanboy dan segenap penggila gadget bisa mulai menyiapkan diri untuk menyambut kehadiran perangkat mobile terbaru dari Apple. Menurut kabar terakhir, Apple iPhone 5S akan segera meluncur ke pasaran pada tanggal 10 September 2013 mendatang.

Laporan tersebut pertama kali dirilis oleh situs AllThings D, seperti yang dikutip, Sabtu (10/08/13). Meskipun (lagi-lagi) belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Apple, tetapi sebagian pengamat menganggap tanggal 10 September sebagai waktu yang “masuk akal”. Hal ini disebabkan oleh kebiasaan Apple merilis smartphone iPhone dalam periode yang sama.

Situs TechCrunch, Sabtu (10/08/13), memberikan sebuah analisa yang cukup menjanjikan. Pada 12 September 2012, Apple secara resmi meluncurkan iPhone 5 ke hadapan publik. Tak heran bila rumor peluncuran ini langsung dianggap sebagai sebuah kebenaran. Sebelumnya, iPhone 5S sempat diprediksi akan diluncurkan pada bulan Juni yang lalu.

Menurut kebiasaan yang sudah-sudah, Apple akan mengadakan sesi pre-order dua hari setelah iPhone generasi terbaru diluncurkan, demi menjaring konsumen yang berminat. Apple baru akan menyebarkannya di pasaran luas tepat dua setengah minggu setelahnya. Kemungkinan besar tradisi ini masih akan tetap dijalankan oleh perusahaan yang kini dipimpin oleh CEO Tim Cook.

Belum ada berita jelas mengenai spesifikasi resmi dari iPhone 5S. Tetapi menurut rumor yang beredar, ponsel ini akan dilengkapi oleh prosesor yang lebih cepat, kamera dengan kualitas tinggi yang telah dilengkapi dual LED flash, dan baterai yang memiliki kapasitas besar. Beberapa pihak masih meyakini keberadaan teknologi fingerprint reader di dalam smartphone anyar ini nantinya.

Semakin tertarik dengan iPhone 5S yang rencananya akan dioperasikan oleh sistem iOS 7 terbaru?

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top