Thursday 24 September 2015

Wow, Penemuan Jejak Kendaraan Berusia 14 Juta Tahun

Posted by Unknown  |  at  Thursday, September 24, 2015 No comments


Seorang ahli geologi dari Rusia, Dr Alexander Koltypin mengklaim bahwa ia berhasil menemukan jejak kendaraan dari masa lalu.

Jejak misterius yang ditemukan di lembah Phrygian Turki, menurut Koltypin merupakan jejak buatan dan bukan merupakan hasil dari kejadian alamiah. Disebutkan bahwa jejak tersebut memiliki keadaan yang secara alamiah sama dengan jejak dinosaurus.

Koltypin meyakini jejak tersebut merupakan bekas kendaraan dan bukannya buatan manusia dikarenakan beberapa pasang jejak tersebut saling bersinggungan, serta beberapa jejak lebih dalam dibandingkan yang lainnya.

Ia berhasil menyimpulkan jejak tersebut berasal dari waktu 12 sampai 14 juta tahun lalu menggunakan metode yang biasa digunakan untuk menemukan umur batuan vulkanik.

Koltypin mengatakan banyak arkeologis yang menghindari permasalahan ini karena akan merusak seluruh teori klasik mereka.

“Saya berpikir bahwa kita sedang melihat tanda-tanda peradaban yang ada sebelum ciptaan klasik ada di dunia,”ungkap Koltypin. Koltypin menambahkan bahwa mungkin makhluk yang berasal dari masa sebelum peradaban ada tidak seperti manusia modern.

Koltypin juga meyakini jejak tersebut merupakan petunjuk untuk menemukan keberadaan peradaban kuno yang bagi sebagian besar ilmuwan ditolak. Dia menemukan jejak tersebut ketika sedang melakukan perjalanan ke situs di Anatolia. Koltypin sendiri merupakan ilmuwan yang lulus dari Russian State Geological Prospecting University.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top