Wednesday 30 September 2015

Mau Tau Jabatan Paling Unik di Dunia

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, September 30, 2015 No comments


Kita semua pernah mendengar jabatan pekerjaan yang menakjubkan dan akan membuat kita berpikir, ‘apa?’
Dahulu jabatan terunik yang menjadi favorit adalah “seniman pembuat sandwich”, kreasi dari Subway. Atau ada asisten pribadi 24/7 striker asal Sunderland, Jermain Defoe yang mengerjakan berbagai hal hingga menyiapkan makan siang.

Tapi tentunya tidak ada yang bisa mengalahkan pria dengan kartu nama bertuliskan ‘Google Jolly Good Fellow’ atau ‘(Karyawan)Google yang baik pada sesama’.

Chade-Meng Tan, yang dikenal sebagai Meng, memiliki jabatan yang telah membuat perhatian dengan cepat dan website dengan cerita tentangnya. Ini juga termasuk penjelasan tentang jabatan apa yang telah Google berikan pada pekerjanya, yaitu ‘periang yang baik pada sesama’.

“Saya bekerja di sebuah perusahaan kecil yang sederhana yang disebut Google. Anda mungkin telah mendengar jabatan saya Google Jolly Good Fellow (ya, itu adalah jabatan resmi saya) saya bekerja menjadi teknisi di Google saya sekarang dan saat ini semi- pensiun,” ujar Meng, seperti yang dikutip metrotvnews.com dari Mirror.

“Saya mendeskripsikan pekerjaan saat ini di Google, ‘Berpikiran cerah, hati terbuka, menciptakan perdamaian dunia’ . Dalam waktu luang saya, saya mencoba untuk menyelamatkan dunia,” ucapnya.
“Meng adalah salah satu insinyur awal Google. Di antara banyak hal lainnya, ia membantu membangun layanan pencarian mobile pertama Google dan memimpin tim yang terus mewaspadai kualitas pencarian Google,” pernyataan Google.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top