Saturday 26 September 2015

Ingin Anak Jago Matematika? Cobalah Tips Berikut Ini..

Posted by Unknown  |  at  Saturday, September 26, 2015 No comments

http://id.theasianparent.com/wp-content/uploads/2013/05/shutterstock_112267253.jpg
Pada sebuah studi di dalam Jurnal PLOS ONE menyebut tubuh yang bugar membuat otak anak lebih berkembang yang memudahkan mereka memahami dan menyelesaikan semua materi pelajaran Matematika.

Lapisan terluar dari sel-sel otak di otak besar pada seorang anak yang bugar cenderung berwarna abu-abu. “Itu tanda otak mereka sehat. Pada penelitian sebelum ini juga disebut, warna abu-abu menandakan orang tersebut memiliki keterampilan dan nalar yang sangat baik,” kata pemimpin penelitian dari University of Illinois di Amerika Serikat, Laura Chaddock-Heyman 

Empat puluh delapan anak berusia 9 dan 10 ikut diminta untuk jalani tes kebugaran di atas treadmill dengan teknis pernapasan yang diatur dengan benar. Tujuh puluh persen anak yang dinyatakan bugar kemudian jalani test MRI untuk dilihat bagian otak mereka. Setelah itu, mereka diuji keterampilan membaca, mengeja, dan berhitung Matematika.

Laura mengatakan, seorang anak yang memiliki lapisan terluar dari sel-sel otak berwarna abu-abu, memiliki kemampuan berhitung yang lebih baik. Oleh karena itu, Laura semakin percaya, anak yang bugar bakal memudahkan mereka memahami semua materi pelajaran yang selama ini dianggap sulit, yaitu Matematika.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top