Wednesday 21 May 2014

Cara Mudah Membuat Kode Embedding Video Instagram

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, May 21, 2014 No comments

http://www.jeruknipis.com/assets/images/news/2013/07/__Embed_Instagram__780.jpg
Instagram Video boleh saja menjadi salah satu media sharing paling populer saat ini, bila kita membandingkannya dengan Vine. Tetapi sayangnya, ada satu kekurangan yang dimiliki oleh Instagram: Jerukers tidak bisa melakukan embedding atau menempelkan video-video hasil karya kalian di dalam situs atau blog milik kalian.
Tidak seperti Vine yang menyediakan fasilitas untuk embedding, Instagram justru sedikit terkesan menutup diri. Beruntung kini telah muncul sebuah layanan yang membuat kita bisa meletakkan video-video 15 detik favorit kita di dalam sebuah situs, yaitu Embed Instagram.

 
Amazed #Hanuman #Kecak #Bali #Uluwatu by @tovalzky © 2013 Digital Inspiration

Cara menggunakannya pun juga sangat mudah. Jerukers hanya butuh membuka situs Embed Instagram, lalu copy dan paste link Instagram Video yang ingin kalian tempel di situs ke dalam kotak “Instagram URL”. Setelah itu, klik tombol “Generate Embed Code”. Tunggu sesaat hingga muncul kode embed dan kalian kini bisa menempelkan video-video favorit di blog-blog pribadi.
Namun satu hal yang patut diingat: Instagram adalah situs yang menghormati para penggunanya. Beberapa hasil video atau gambar di dalam Instagram dibuat tidak untuk dibagikan kepada khalayak ramai dan terikat dengan aturan di Creative Commons. Di dalamnya, ada berbagai aturan yang melindungi hak-hak intelektual dari para anggota Instagram.

Source : Jeruk Nipis

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top