Saturday 10 May 2014

6 Para Petinggi yang Lengser Karena Riwayat Hidup Palsu

Posted by Unknown  |  at  Saturday, May 10, 2014 No comments


Scott Thompson ketahuan memalsukan gelar sarjana ilmu komputer dan lengser dari posisi CEO Yahoo. Ternyata, bukan hanya Thompson yang ketahuan melakukan aksi kurang pantas tersebut.

Beberapa petinggi perusahaan tenar ataupun pejabat juga diketahui mengaku-aku memiliki gelar sarjana tertentu atau melebih-lebihkan CV-nya. Padahal setelah ditelusuri, mereka terbukti tidak pernah mendapatkannya. Siapa saja? Berikut beberapa di antaranya:
 
1. Terry Lani
6 Petinggi yang Mundur Karena Pemalsuan
Terry Lani seorang Mantan Chairman dan Chief Executive MGM Mirage yang  mengklaim meraih gelar MBA dari University of Southern California. Namun ketika dikonfirmasi, universitas tersebut tidak pernah memberikan gelar bersangkutan. Terry Lani pun akhirnya mundur dari jabatannya.

2. George O’Leary
6 Petinggi yang Mundur Karena Pemalsuan
George  O’Leary adalah pelatih Notre Dame,klub footbal amerika. Dia mengklaim punya gelar master pendidikan dan jadi atlet football selama tiga tahun. Namun semua klaimnya itu terbukti tidak benar da ia mundur.

3. David Edmondson
6 Petinggi yang Mundur Karena Pemalsuan
David Edmonson, seorang Chief Executive Radioshack, dia mengklaim dirinya punya gelar sarjana ilmu teologi dan ilmu psikologi dari Baptis College. Namun semua itu tidak benar dan dia pun mengundurkan diri pada bulan Februari 2006.

4. Marilee Jones
6 Petinggi yang Mundur Karena Pemalsuan
Marilee Jones pernah menjadi dekan di Massachusetts Institute of Technology (MIT). Kemudian dia mengaku telah melakukan pemalsuan pada CV-nya ketika mendaftar bekerja di MIT. Akhirnya pada tahun 2007 dia mundur dari jabatannya.

5. Michael Brown
6 Petinggi yang Mundur Karena Pemalsuan
Michael Brown adalah seorang direktur di lembaga pemerintah Federal Emergency Management Agency. Namun dia mengundurkan diri karena melebihkan riwayat hidupnya dengan mengaku sebagai asisten manajer layanan darurat di kota Edmonton. Padahal sejatinya ia berkecimpung di bidang yang tidak terkait layanan darurat.

6. Clarence Gooden
6 Petinggi yang Mundur Karena Pemalsuan
Clarence Gooden seorang Executive Vice President New York Stock Exchange. Terbukti kebohongannya yang mengaku punya gelar sarjana dari University of Georgia. Kemudian mundur dan didenda pada tahun 2009.

Itulah segelintir pejabat tinggi yang akhirnya menerima hasil dari kebohongannya, mungkin bukan mereka saja yang berbuat demikian, masih banyak lagi yang seperti itu yang tinggal menunggu giliran terbongkar kebohongannya….mungkin juga termasuk diri kita sendiri.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top