Wednesday 21 May 2014

BBM Akan Hadir di Windows Phone Akhir Tahun 2014 Nanti

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, May 21, 2014 No comments

http://indilens.com/assets/wp-content/uploads/2014/05/BlackBerry-Messenger-image.jpg
Bisnis hardware BlackBerry tak kunjung membaik. Tak mengherankan kalau perusahaan asal Kanada ini pun memilih untuk meningkatkan pendapatan dari sektor lainnya, terutama dari bisnis software. Dan kini, salah satu petinggi BlackBerry baru saja mengungkapkan rencana perusahaannya untuk mendatangkan aplikasi BBM ke platform Windows Phone.

Presiden BlackBerry Global Enterprise Services John Sims, Ubergizmo, Jumat (16/5/2014), kalau perusahaannya telah secara resmi mendatangkan layanan BES10 dan aplikasi BBM ke platform iOS dan Android. Sims menjanjikan kalau layanan software milik BlackBerry tersebut akan datang ke platform Windows Phone paling lambat pada akhir tahun ini.

Rumor mengenai kedatangan aplikasi BBM ke platform Windows Phone sudah berembus cukup lama. Terlebih setelah pihak BlackBerry menyediakan layanan messenger miliknya itu untuk para pengguna iOS serta Android. Ditambah lagi, layanan BBM tersebut pun terbukti menjadi salah satu aplikasi messenger yang populer di iOS serta Android.

Dengan kondisi keuangan yang terus memburuk, tak mengherankan kalau saat ini BlackBerry ingin meningkatkan segala potensinya untuk bisa memperoleh pendapatan tambahan. Dan Windows Phone saat ini bisa menjadi alternatif, karena sudah cukup banyak perusahaan produsen smartphone yang mengungkapkan komitmennya ke platform ini.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top