Wednesday 14 May 2014

Beberapa Aplikasi untuk Menjadikan Smartphone Android Setara Dengan Galaxy S5

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, May 14, 2014 No comments

http://cnet4.cbsistatic.com/hub/i/r/2014/02/28/37eb60fd-b0b5-11e3-a24e-d4ae52e62bcc/thumbnail/770x433/6425a6b04f14e6b7eb5466d16d46d4bd/AppPrime-SamsungGalaxyS5.jpg
Samsung Galaxy S5 adalah sebuah smartphone yang memiliki fitur terlengkap, karena memiliki beragam teknologi yang “peduli terhadap pengguna”. Namun bukan berarti fitur-fitur tersebut tidak bisa Kalian miliki, karena di Google Play Store tersedia beragam aplikasi yang bisa membuat smartphone kalian menjadi setara dengan Galaxy S5.
Simak daftarnya di bawah ini:

Heart Rate Sensor
Samsung telah melengkapi Galaxy S5 dengan aplikasi S Health. Cara menggunakannya juga cukup mudah, kalian tinggal meletakkan jari di atas sensor dan ponsel akan langsung membaca detak jantung kalian per menit. Namun bukan berarti kalian tidak bisa memiliki aplikasi canggih ini.
kalian cukup mencari sebuah aplikasi bernama Runtastic Heart App. Berbeda dengan Galaxy S5, kalian harus memanfaatkan sensor kamera untuk menghitung detak jantung. Uniknya, data yang dihasilkan oleh aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan S Health yang dimiliki Samsung Galaxy S5.

Selective Focus
Samsung Galaxy S5 dan HTC One M8 adalah dua ponsel yang bisa mengatur fokus dari hasil gambar yang telah diambil oleh kameranya masing-masing. Namun kalian tetap akan bisa mendapatkan fitur ini dengan mendownload aplikasi resmi dari Google.
Kalian tentu pernah dengar aplikasi Google Camera. Ya, aplikasi ini bisa diinstal di ponsel dengan sistem operasi Android 4.4 ke atas. Aplikasi ini sendiri memiliki fitur bernama Lens Blur yang bisa membuat kalian memilih bagian mana dari hasil foto yang ingin kalian fokuskan.

Private Mode
Bila kalian adalah salah seorang yang kerap menyimpan data, file, atau dokumen penting dan rahasia di dalam smartphone, maka kalian wajib meningkatkan sistem keamanan dari ponsel cerdas. Samsung memang menyediakan sebuah fitur bernama Private Mode, tetapi bukan berarti smartphone Android lainnya tidak bisa menyamai langkah perusahaan Korea Selatan ini.
kalian bisa langsung berselancar di Google Play Store dan segera mencari App Lock. Aplikasi ini menawarkan fungsi yang sama dengan fitur Private Mode yang dibuat untuk Galaxy S5. kalian tinggal menentukan nomor pin tertentu untuk bisa membuka sebuah aplikasi, program, dokumen, dan berbagai hal lainnya yang biasa kalian lakukan di smartphone.

Kids Mode
Seiring dengan perkembangan teknologi yang terjadi, anak-anak kecil pun juga semakin canggih dalam mengeksplorasi perangkat-perangkat cerdas. Untuk mengamankan anak-anak dari hal-hal yang tak diinginkan, Samsung langsung memberikan sebuah fitur bernama Kids Mode, dimana fitur ini akan membatasi akses anak-anak terhadap sebuah perangkat.
Namun fitur ini juga bisa kalian miliki. Caranya cukup sederhana: kalian tinggal mengunduh aplikasi bernama Kids Mode buatan Zoodies. Aplikasi ini telah didownload sebanyak 10 juta kali dan menjadi aplikasi andalan terbaik bagi para orangtua di luar sana yang ingin menjaga anak-anaknya dari dunia maya.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top