Tuesday 13 November 2012

Topik Blog Populer untuk Niche Blogmu!

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, November 13, 2012 No comments

Jika kamu sempat membaca posting sebelumnya tentang Tips Blog Sukses, di sana saya menyebutkan bahwa Niche blog perlu difokuskan karena akan menentukan masa depan dari blog kamu ke depannya. Membuat sebuah blog tanpa niche yang jelas tidak hanya membungungkan google, khususnya adsense yang menurut saya akan tampil kurang maksimal, tetapi juga pengunjung (visitor) blog yang akan melihat website kamu terlalu “random” karena meng-cover beragam topic berbeda.
topik-blog-tips
Nah pada artikel kali ini, saya ingin membahas tentang niche / topik blog apa saja yang bisa kamu pilih untuk blog milikmu. Berikut ini merupakan topik-topik yang dipercaya menjadi topic populer yang bisa mendatangkan uang untuk blog kamu (baca juga: cara menghasilkan uang dari blog).

KESEHATAN (HEALTH)

Pada niche ini, kamu bisa membahas seputar kesehatan dan olahraga (fitness). Tidak sedikit dari pengguna internet yang menggunakan media ini untuk mencari informasi seputar penyakit yang mereka alami, dan mencari solusi untuk kasus mereka. Isu tentang berat badan juga tentu menjadi topic yang menarik, menuliskan tips sehat seperti diet dan hidup sehat menjadi target para visitor untuk menggali informasi lebih banyak tentang ini. Masih dalam niche yang sama, olahraga seperti fitness atau kegiatan yang lain juga menarik untuk dibaca, seperti bagaimana menjaga bentuk badan, olahraga apa saja yang cocok untuk itu, dan masih banyak lagi.

FASHION

Apabila kamu pernah membaca artikel-artikel sebelumnya, saya sering sekali memberikan contoh tentang fashion blogger, bagaimana mereka menghasilkan uang dari blog mereka, dan peluang menguntungkan lainnya yang mendekat. Buatlah artikel seputar fashion seperti bagaimana tampil stylish, mix and match, informasi sebuah brand product, fashion terbaru, fashion week, dan masih banyak lagi topic seputar fashion yang bisa kamu gali. Kamu juga bisa menuliskan tips seputar fashion dari pengalaman atau cara kamu tampil stylish dan fashionable.

RELATIONSHIPS

Lagi ramai-ramainya nih penyakit galau yang menyebar dikalangan pemuda-pemudi. Tips tentang menjalani sebuah hubungan, bagaimana menyikapi masalah percintaan, keluarga, atau gebetan baru. Tidak hanya seputar cinta, kamu juga bahas tentang hubungan lainnya seperti pekerjaan, komunitas, di kehidupan social di lingkungan masyarat dan topic lainnya yang masih satu niche dengan relationship.

CELEBRITIES

Duhh ini kayaknya hits banget deh.. Secara perempuan-perempuan Indonesia rada kepo dan suka banget sama gossip yang lagi hits di tanah air. Tidak hanya itu, selebriti Hollywood juga cukup banyak diminati nih. Untuk mendapatkan informasi update seputar selebriti juga bisa kamu dapatkan dengan mudah di internet. Intinya hukum alam dunia per-gossipan, “makin di gosok, makin sip”.

TEKNOLOGI

Anggap kamu seorang penggila teknologi, atau contoh paling dekat adalah kamu merupakan calon pembeli sebuah produk gadget. Untuk mendapatkan informasi tentang produk yang akan kamu beli, tentunya kamu akan melakukan googling bukan untuk mendapatkan informasi ini ? Teknologi itu terus bergerak dan berkembang. Akan selalu produk baru yang menarik banyak rasa penasaran orang banyak untuk mengikutinya. Ini merupakan topic yang sangat direkomendasikan jika kamu punya ketertarikan besar dalam dunia teknologi.

HANGOUT, FOOD, CLUB AND BARS

Niche ini juga bisa kamu pilih loh! Kamu bisa menuliskan referensi atau informasi tentang suatu club, restaurant, café, bar, atau tempat nongkrong yang lagi hits saat ini. Kalau kamu suka nongkrong, makan, atau clubbing, kamu bisa share pengalaman kamu tentang tempat tersebut. Tentunya ini akan menjadi santapan mereka yang sedang mencari informasi tentang tempat tertentu sebelum mengunjungi tempat itu.
Semoga tips blog untuk menentukan topik blog ini bisa membantu kamu yang sedang bingung menentukan niche blog ya :) Keep blogging!

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top