Tuesday 20 November 2012

110 Korban Tewas Gempuran Israel di Gaza

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, November 20, 2012 No comments


Korban Tewas Gempuran Israel di Gaza Lampaui 100
Kota Gaza (AFP/ANTARA) - Dua orang Palestina tewas dalam serangan udara baru Israel di Gaza tengah, Senin, sehingga jumlah kematian dalam kekerasan enam hari melampaui 100. 
"Dua orang yang mati syahid dalam serangan baru Israel di daerah sebelah timur (kamp pengungsi) al-Bureij dibawa ke rumah sakit al-Aqsa di Deir al-Balah," kata dinas pelayanan darurat dalam sebuah pernyataan. 
Dengan kematian kedua orang itu, jumlah korban tewas di Gaza mencapai 101. 
Kedua orang itu tewas pada waktu yang hampir bersamaan dengan penyerangan pusat media menara Shuruq -- yang kedua kali bangunan itu diserang Israel -- yang menewaskan satu orang. 
Sumber-sumber Jihad Islam menyebut korban tewas sebagai Ramez Harb, seorang komandan senior sayap bersenjata kelompok itu, Brigade Al-Quds. 
Di tempat lain, dua orang tewas dalam pemboman terhadap kamp pengungsi Nusseirat di Gaza tengah, kata beberapa petugas medis, dan satu orang Palestina lagi tewas di sebelah timur Nusseirat dalam serangan terpisah. 
Belum ada pernyataan segera mengenai jati diri korban-korban lain. 
Juga selama sore hari, satu orang tewas dan dua lain cedera dalam serangan rudal terhadap sebuah mobil di sebelah utara Kota Gaza, kata petugas-petugas medis tanpa mengidentifikasi korban. 
Sejumlah petugas kesehatan juga mengatakan, Ramadan Mahmud (22) tewas akibat luka-luka yang dideritanya di kamp pengungsi Maghazi pada Minggu. 
Tiga orang lagi tewas akibat luka-luka yang mereka derita dalam serangan, namun kementerian kesehatan tidak memberikan penjelasan terinci mengenai jati-diri mereka. 
Dalam insiden lain, sebuah rudal menghantam sepeda-motor di sebelah timur Khan Yunis di Gaza selatan, menewaskan dua orang dan mencederai kritis seorang anak yang bersama mereka, kata dinas pelayanan ambulan Gaza. 
Kedua orang itu diidentifikasi sebagai Abdullah Abu Khater (30) dan Mahmud Abu Khater (32). 
Serangan sebelumnya di Qarara di daerah yang sama menewaskan dua petani, Ibrahim al-Astal dan Obama al-Astal, kata beberapa petugas medis. 
Dalam serangan terhadap sebuah mobil di Kota Gaza selatan, seorang tewas dan tiga lain cedera, kata para pejabat, yang mengidentifikasi korban tewas sebagai Mohammed Shamalah (23). 
Di Deir al-Balah di Gaza tengah, tiga orang tewas dalam serangan terhadap sebuah mobil dan mereka semua berasal dari keluarga yang sama -- Amir Bashir, Tamal Bashir dan Salah Bashir. 
Pada pagi hari, dua wanita dan seorang anak termasuk diantara empat orang yang tewas dalam serangan terhadap daerah Zeitun di Kota Gaza timur. Keempat korban itu adalah Nisma Abu Zorr (23), Mohammed Abu Zorr (5), Saha Abu Zorr (20) dan Ahid al-Qatati (35). 
Petugas-petugas medis juga mengatakan, seorang pria ditemukan tewas di kota wilayah utara, Beit Lahiya, dan mengidentifikasi korban sebagai Abdel Rahman al-Atar, seorang petani yang berusia 50 tahun. (jk)

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top