Wednesday 20 March 2013

iPad Mini 2 & iPad 5 Hadir Pertengahan 2013

Posted by Unknown  |  at  Wednesday, March 20, 2013 No comments


iPad mini generasi kedua diperkirakan akan dirilis pada paruh kedua 2013. Peluncuran ini kabarnya berbarengan dengan diperkenalkannya iPad 5.
Rumor ini merebak di China, bersumber dari salah satu pabrikan pemasok komponen untuk gadget Apple. Dilansir salah satu media setempat, Apple saat ini meminta para pemasok untuk ‘ngebut‘ menyiapkan komponen iPad mini 2 dan iPad 5, untuk dirilis pada kuartal ketiga 2013.
Dengan demikian, seperti dilansir Macotakara, Selasa (19/3/2013), mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, bulan yang dipilih pada periode tersebut yakni antara Juli, Agustus dan September.
Sumber lain yang dilansir Cnet menyebutkan, iPad mini dengan Retina Display akan memiliki resolusi layar 2.048 x 1.536 pixel. Resolusi ini sama dengan iPad Retina Display ukuran 9,7 inch.
Jika Retina Display 9,7 inch menghasilkan kepadatan 264 ppi, dengan resolusi yang sama, iPad mini Retina ukuran 7,9 inch akan menghasilkan kepadatan pixel lebih tinggi yakni 324. Pada intinya, Apple sepertinya masih akan menjadikan keunggulan Retina Display sebagai salah satu jualan produknya.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top