Sunday 10 March 2013

10 Aplikasi Mobile untuk Penggemar Musik

Posted by Unknown  |  at  Sunday, March 10, 2013 No comments

Hampir semua orang suka musik. Perangkat mobile seperti iPod, Android atau ponsel biasa anda pun telah di lengkapi dengan pemutar musik yang memungkinkan kita mendengarkan musik-musik yang kita sukai. Kini, banyak juga aplikasi yang membuat kita dapat lebih mengeksplorasi dunia musik. Dengan aplikasi musik, kita bukan hanya bisa sekedar mendengarkan, melainkan juga memungkinkan untuk men-share musik-musik yang kita sukai. Mari, eksplor 10 aplikasi musik yang keren untuk perangkat mobile anda.
1. iTunes
Selama 10 tahun belakangan ini, iTunes telah merevolusi cara orang mendengar dan membeli lagu. iTunes adalah aplikasi yang memiliki pengaruh yang besar. Sekitar 70% musik yang diunduh di Amerika Serikat dibeli melalui iTunes Store. Jika anda memiliki iTunes di komputer, anda bisa mengkoordinasikannya dengan iPad dan iPhone. Anda dapat memuat musik yang langsung dapat didengarkan atau bisa membeli dari iStore. Fitur terbarunya adalah iCloud yang memungkinkan anda menyimpan musik untuk kemudian diunduh ke perangkat apapun yang anda inginkan.
2. Amazon Cloud Player

Amazon Cloud Player merupakan aplikasi yang memungkinkan anda mengakses dan memutar musik yang telah anda unggah ke Amazon Cloud storage.  Amazon menyediakan 5 GB penyimpanan  gratis dan anda bisa menambahkannya dengan sejumlah biaya. Anda bisa membeli lagu-lagu dari Amazon yang otomatis akan  akan tersimpan. Kemudian, anda juga bisa menggunakan Cloud Player untuk memutar lagu di Android atau iPad.
3. Rdio
Musik bersifat sosial. Orang-orang membuat musik bersama, memnyebarkan musiknya, mem-follow band favoritnya, hadir di konser-konser musik . Rdio adalah layanan bebrbayar yang memberikan anda akses untuk streaming lagu . Rdio juga memungkinkan anda untuk mengikuti musik-musik yang didengar teman facebook dan twitter .  Aplikasi mobile Rdio dapat diinstall di perangkat android, iPhone, Blackberry dan Window Phone 7.
4. Pandora
Pandora adalah salah satu aplikasi radio internet yang orisinil. ‘Stasiun radio’ disini ialah berbagai streaming musik yang disesuaikan dengan pilihan artis dan genre kegemaran anda. Pandora memungkinkan anda mendengarkan lagu-lagu yang spesifik dari artis tertentu dan membuat playlist anda sendiri. Software ini dapat membaca musik apa yang anda sukai berdasarkan lagu-lagu yang sering anda putar dan merekomendasikan musik yang sesuai.
Tersedia versi gratis dari aplikasi ini, tetapi untuk mendapatkan kualitas streaming yang lebih baik, ada juga versi berbayarnya, anda tidak perlu melihat iklan berseliweran dan bisa mendengarkan secara unlimited.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top