Sunday 10 March 2013

Game-game Windows 8 Gratis

Posted by Unknown  |  at  Sunday, March 10, 2013 No comments


Windows 8 sudah menyediakan banyak game siap-pakai yang bisa diunduh lewat Windows Store. Selain banyak koleksinya, game-game itu ternyata juga memiliki tema permainan yang menarik, entah dilihat dari sisi grafis, aturan permainan, dan cerita. Nah, agar Anda lebih bersemangat ketika menggunakan Windows 8, di bawah ini disajikan 20 game top Windows 8 gratis yang bisa Anda dapatkan lewat Windows Store.

Cut the Rope

Game ini pertama kali “ditemukan” di dunia iPad. Ceritanya cukup sederhana. Anda diberi hadiah tak terduga dari orang asing, yaitu makhluk aneh. Tugas Anda adalah memberi makan makhluk ini dengan sebutir permen. Nah, untuk menjatuhkan permen itu tepat di mulut makhluk hijau itu, Anda harus memotong tali yang mengikat permen tersebut. Ingat, ada banyak tantangan yang menghadang Anda!
Untuk memotong tali yang mengikat permen itu, cukup klik-drag kursor mouse melintasi tali itu.

Pinball FX 2

Sebenarnya, permainan Pinball dapat ditemukan di Windows versi lama, termasuk pada Windows XP. Namun Pinball FX 2 yang ada di dalam Windows 8 ini memiliki tampilan yang super-memukau. Anda akan melihat warna-warna yang meriah, bercahaya, dan permainan yang seru. Ada beberapa tema pinball yang bisa dimainkan. Contohnya adalah Mars di mana latar belakang pinball didominasi oleh warna merah dari bebatuan Mars.
Jika Anda menggunakan mouse, tarik pemicu dengan cara klik-drag ke arah bawah dan lepas tombol kiri mouse jika sudah. Sedangkan untuk menggerakkan flipper, pakai tombol keyboard Ctrl kiri dan Ctrl kanan.

Jetpack Joyride

Tugas Anda adalah membasmi musuh-musuh yang melintas di ha-dapan Anda dengan cara mengendarai jet. Nanti, peluru yang keluar dari jet akan membasmi musuh-musuh itu sekaligus membuat Anda melayang terbang. Hati-hati, jangan menabrak rintangan-rintangan yang akan Anda temui.



Kontrol permainan ini cukup sederhana. Klik untuk menerbangkan tokoh utama sekaligus memuntahkan peluru-peluru ke arah bawah. Nanti, Anda akan menjumpai banyak alat yang unik seperti burung besi dan lain sebagainya.

Agent P Strikes Back

Diambil dari karakter Platypus pada serial animasi Phineas and Ferb, permainan ini cocok dimainkan oleh anak-anak. Mereka harus mengontrol agent P untuk mengumpulkan point-point, membebaskan para agent yang lain dari tawanan musuh, dan menembak robot-robot yang nanti akan dijumpai selama permainan.
Untuk menggerakkan karakter Agent P, cukup gunakan keypad kanan-kiri-atas-bawah untuk berlari, melompat, memanjat, dan tekan tombol Space bar untuk menembak. Game ini hanya terdiri dari tiga level dan masing-masing level akan “dijaga” oleh musuh andalan.

Tetris Win 8
Inilah game paling klasik dibandingkan game-game lain yang dibahas dalam bab ini. Tetris mungkin lebih dulu dikenal sebelum Microsoft meluncurkan Windows. Game ini identik dengan permainan menyusun balok-balok. Tugas Anda cukup sederhana, susun balok yang ber-jatuhan dari atas sehingga tertata rapi. Jika balok itu tersusun baris per baris secara lengkap, maka balok-balok itu akan hilang.
Cara kontrol game ini cukup sederhana. Klik untuk memutar balok-balok yang turun dari atas itu agar pas diletakkan di atas balok-balok lainnya yang sudah ada di bawah. Untuk memosisikan balok itu di tempat yang tepat, cukup klik-drag.
Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

MicrosoftInternetExplorer4
/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:”";
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}


Artikel diambil dari: Buku Pintar Microsoft Windows 8

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top