Sunday 24 November 2013

Mau Tau Kaos Kaki Termahal Di Dunia

Posted by Unknown  |  at  Sunday, November 24, 2013 No comments



Sebuah produsen kaus kaki asal Jerman, FALKE, baru-baru ini meluncurkan kaus kaki termahal di dunia. Ini akan menjadi bagian dari koleksi musim gugur dan dingin FALKE. Tahukah Anda berapa harga kaus kaki ini?

 

Kaus kaki edisi terbatas ini dijual dengan harga USD 1200 atau sekitar Rp 14 juta. Ini tentunya bukan harga yang murah untuk sepasang kaus kaki, bukan? Sebagaimana dilansir odditycentral, kaus kaki termahal di dunia ini bahkan hanya dibuat 10 pasang saja.

Mengapa harga kaus kaki ini begitu mahal? Hal ini dikarenakan kaus kaki ini dibuat dari wol paling langka dan paling mahal di dunia, yakni wol Vicuna. Vicuna adalah hewan nasional Peru yang masih berkerabat jauh dengan nenek moyang dari llama dan alpaka.

Hewan unik yang terancam punah ini hanya hidup di Andes, sehingga sangat sulit untuk memperoleh wol mereka. Selain itu, Vicuna tidak mudah dijinakkan, sehingga semua wol yang digunakan untuk membuat kaus kaki ini diambil dari hewan liar yang tertangkap dan hanya dicukur sekali setiap dua tahun.

Setiap hewan menghasilkan hanya sekitar satu 16 ons wol. Itulah yang membuat bahan kain untuk membuat kaus kaki ini sangat langka. Kaus kaki buatan FALKE ini hanya tersedia dalam satu warna, yaitu cokelat keemasan - yang merupakan warna alami dari Vicuna.

Vicuña, Lama, Paarhufer, Peru, Animal, Camel, Wool

Seperti ditulis di situs resmi FALKE, wol Vicuna adalah wol paling langka dan mahal di dunia. Wol ini bahkan terasa lebih lembut dan hangat dibanding jenis wol lainnya. Tertarik untuk memiliki sepasang kaus kaki termahal di dunia?

Ada yang mau beli, hehehe

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top