Saturday 9 November 2013

Anonymous Australia kirimkan saran sekaligus ancaman serius

Posted by Unknown  |  at  Saturday, November 09, 2013 No comments

http://static.guim.co.uk/sys-images/Technology/Pix/columnists/2012/10/12/1350038185455/Anonymous-008.jpg
Serangan membabi-buta dilancarkan oleh hacker Indonesia sejak beberapa hari lalu dan serangan kembali dilakukan secara gencar pada hari Jumat (08/11) kemarin. Anonymous Australia memberikan penawaran sekaligus ancaman terhadap serangan tersebut.

Dalam sebuah video pernyataan yang diunggah Anonymous Australia terhadap para hacker Indonesia, mereka menyatakan bahwa hacker Indonesia berhasil merontokkan ratusan website Australia.

Sayangnya, mereka berujar, dari banyaknya situs yang lumpuh tersebut, mayoritas adalah milik para usahawan kecil yang tidak tahu menahu soal penyadapan yang dilakukan oleh pemerintah Australia terhadap Indonesia.

Oleh karenanya, Anonymous Australia menyarankan untuk tidak menyerang situs-situs kecil atau website para pebisnis yang tidak ada hubungannya dengan aksi penyadapan ini.

Mereka berjanji akan membantu pihak hacker Indonesia untuk menyerang situs-situs negaranya, karena mereka juga sadar serta tidak setuju akan aksi penyadapan yang dilakukan oleh pemerintah mereka.

Namun, apabila para peretas dari Indonesia tidak mengindahkan saran dan imbauan dari Anonymous Australia, mereka tidak segan untuk melakukan serangan balasan.

"Apabila kalian (hacker Indonesia) memilih untuk tidak setuju (dengan imbauan mereka), maka kalian akan merasakan kemarahan dan kekuatan penuh dari para sekutu kami (Anonymous internasional)," jelas Anonymous Australia di dalam videonya.

Nah Lho, ?

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top