Tuesday 1 October 2013

Modal Rp. 67 Ribu, dapat iPhone Berbalut Emas

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, October 01, 2013 No comments

http://images.detik.com/content/2013/10/01/317/iphone5sgoldsticker.jpg
iPhone 5S edisi casing emas laku keras. Bagi konsumen yang tak sabar ingin memilikinya, tak perlu ikut pre-order. Simsalabim! Cara ini bisa mengubah iPhone Anda berbalut emas seketika.

Sejumlah outlet ponsel di China punya ide sticker yang unik ini sebagai alternatif. Tercatat ada puluhan outlet yang menjual sticker 'emas' untuk iPhone di negeri tirai bambu tersebut.

Seperti dikutip dari Wall Street Journal, Selasa (1/10/2013), sticker ini dengan mudah mengubah iPhone warna lain menjadi versi emas yang sedang populer saat ini. Selain mudah dan cepat, tentunya cara ini lebih hemat biaya.

Berdasarkan postingan Taobao.com, situs retail milik Alibaba, pengguna hanya perlu membeli sticker seharga 35 yuan atau sekitar Rp 67 ribu ini untuk menyulap iPhone-nya menjadi iPhone emas.
Iklan di situs tersebut bahkan menyisipkan lelucon ironi dengan mengatakan, pengguna tak perlu menjual ginjal untuk punya iPhone mewah tersebut. Seperti diketahui, China sebelumnya memang sempat menggegerkan publik internasional dengan kabar remaja yang menjual ginjal demi memiliki gadget Apple.

"Tak perlu menjual ginjal untuk memiliki iPhone terbaru. Tak perlu mengeluarkan 5.288 yuan untuk iPhone 5S. Cukup membayar 35 yuan untuk membuat iPhone 5 menjadi versi emas hanya dalam hitungan detik," demikian bunyi iklan tersebut.

Di Taobao.com sendiri, ribuan sticker laris terjual kurang dari satu bulan. Ini memperlihatkan tingginya permintaan akan perangkat versi emas tersebut di China. Sebagian besar konsumen pun memberikan respons positif terhadap kemunculan ide sticker emas ini.

Namun ada juga yang mengeluhkan sejumlah sticker yang memiliki perbedaan warna dan ukuran sehingga kurang mirip dengan iPhone 5S emas asli saat ditempelkan.

Kemungkinan besar warga China menyukai iPhone 5S emas karena pengaruh budaya lokal mereka. Di China warna emas melambangkan kekayaan dan logam dipandang sebagai aset berharga untuk investasi.

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top