Tuesday 8 October 2013

Evercoss Terjunkan 500 Ponsel di KTT APEC

Posted by Unknown  |  at  Tuesday, October 08, 2013 No comments

http://images.detik.com/content/2013/10/08/317/134822_evercossapec460.jpg
Salah satu yang terlihat dari suasana meeting APEC di Nusa Dua, Bali adalah banyak pemuda pemudi dengan setelan jas biru tua dan disertai syal bagi para wanitanya.

Mereka adalah para sukarelawan yang ditugaskan di setiap titik help desk supaya para peserta APEC bisa mendapatkan bantuan ataupun informasi dengan mudah.

Uniknya mereka bukan saja memakai kostum atau seragam yang sama, tetapi mereka semua menggunakan ponsel yang sama, yaitu Evercoss.

Hal ini merupakan bentuk dukungan Evercoss dalam perhelatan KTT APEC. Ada 500 unit Evercoss seri C5 yang diterjunkan dan diberikan secara cuma-cuma kepada panitia sebagai fasilitas komunikasi lewat Indosat.

"Karena kami memang bekerja sama dengan Indosat memberikan komunikasi gratis bagi para volunteers, kami menyediakan handsetnya, Indosat menyediakan pulsanya," ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Office Evercoss, dalam keterangannya, Selasa (7/10/2013).

Evercoss sendiri merupakan hasil rebranding dari Cross. Spirit Go International jadi landasan transformasi ini.

Ambisi Evercoss di bisnis ponsel Tanah Air pun ditegaskan dengan membangun pabrik ponsel seluas 8 hektar di Semarang, Jawa Tengah dengan investasi lebih dari Rp 1 triliun. 



Menurut rencana, pabrik tersebut akan mulai berproduksi tahun 2014. Dimana pada tahap pertama akan diproduksi 10 line ponsel atau setara 500.000 hingga 600.000 unit dan dapat membuka lapangan kerja sampai 1.000 orang.

Sumber : Detik.com

Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top