Monday 4 February 2013

Gadget Termahal di Dunia

Posted by Unknown  |  at  Monday, February 04, 2013 No comments


Sebentar lagi, Hari Valentine akan tiba dan jika Anda memiliki banyak uang, Anda dapat mempertimbangkan beberapa gadget mahal yang dapat Anda belikan untuk pacar Anda. Tentunya untuk membeli kado berikut, Anda harus super kaya!

The Magic Mushrooms

Perusahaan perhiasan Swiss, La Maison Shawish (www.shawish-jewellery.com/col5.html) telah menciptakan “jamur” yang bertatahkan berlian dengan port USB tersembunyi di dalam yang dapat menyimpan sampai 32GB data.
Tergantung pada batu yang digunakan, kisaran harga mulai dari $16,500 sampai $36,900. Jamur termurah terbuat dari safir merah muda dan berlian putih, jamur merah bertatahkan batu rubi berharga $24,400, dan jamur yang paling mahal dihiasi dengan zamrud.

D&W’s Aural Pleasure Loudspeakers

Jika pacar Anda senang mendengarkan musik, Anda bisa mendapatkan sepasang D&W’s Aural Pleasure Loudspeakers (www.hartaudio.com/Gallery.html). Untuk suara amplifikasi yang lebih baik, Anda dapat membeli speaker yang terbuat dari perunggu, perak atau dari emas 18ct dengan sensitivitas 97db 1w@1mtr, impedansi 5 Ohms dan kisaran frekuensi 47Hz- 37Khz +\-4db & 39Hz-47Khz +\- 10db.
Model perunggu berharga $64,000, perak $322,000 dan model emas dipatok dengan harga sebesar $4,800,000.

CoverBee Diamond Laptop Sleeve

Lindungi laptop Anda dengan cover laptop termahal di dunia yang dirancang oleh perusahaan Belanda, CoverBee (www.coverbee.com/laptop-sleeve/diamond/). Cover laptop ini terbuat dari 8,800 butir berlian dan Anda dapat membelinya dengan harga sebesar $11,000,000.

Uunique London iPhone 5 Case

Jika Anda berpikir bahwa iPhone 5 itu mahal, tunggu sampai Anda membelikan penutup iPhone termahal di dunia yang dirancang oleh Uunique London untuk pacar Anda.
Uunique London Lotus iPhone case ini terbuat dari 18 carat rose gold dan bertatahkan dengan berbagai berlian merah muda dan putih yang langka dengan harga sebesar 300,000.

ANDRA Hard drive

Hard drive termahal di dunia, yang dirancang oleh lembaga manajemen limbah nuklir ANDRAdi Perancis, dibuat dari safir (kualitas industri).
Hard drive ini terdiri dari dua 20cm-lebar cakram, dan diperkirakan dapat berfungsi sampai satu juta tahun dan diukir dengan platinum. Hard drive ini dapat menyimpan sampai 40,000 halaman data dengan harga sekitar $30,000.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top