Monday 4 February 2013

Berbagai Pilihan Antigores untuk Melindungi Ponsel

Posted by Unknown  |  at  Monday, February 04, 2013 No comments


Kebanyakan ponsel saat ini menggunakan full touch screen, maka ada baiknya jika Anda melakukan perlindungan untuk layar ponsel Anda. Hal ini sebaiknya segera Anda lakukan pada saat pembelian ponsel. Untuk merawat layar ponsel, Anda dapat menggunakan aksesori antigores.
Berikut ini beberapa variasi antigores yang banyak tersedia di pasaran sesuai dengan jenis ponsel yang Anda miliki:
Clear
Antigores jenis ini memiliki bentuk yang standar dan seperti kaca biasa. Seringkali cap jari Anda akan menempel saat Anda mengusapkan jari di layar ponsel Android Anda.
Antigores clear (sumber: www.capdase.com)
Mirror
Antigores jenis ini memiliki desain seperti cermin. Apabila layar ponsel dalam keadaan sleep, maka kita dapat bercermin di depan layar ponsel tersebut.
Antigores mirror (Sumber: www.capdase.com)
Anti-glare
Antigores jenis ini memiliki struktur yang agak kasar karena dapat meminimalkan cap jari dan minyak yang menempel pada layar saat kita menggunakan ponsel, seperti pada saat menekan layar dan menelpon.
Anti-spy
Antigores ini memiliki desain yang agak tebal dibandingkan dengan yang lain dan membuat layar menjadi gelap. Bila Anda mengguna-kan antigores jenis ini, layar ponsel saat digunakan hanya dapat dilihat dari depan dan tidak dapat dilihat dari samping. Penggunaan antigores ini diperuntukkan untuk user yang mengutamakan privacy saat menggunakan ponselnya.
Antigores antispy (Sumber: www.capdase.com)
Terdapat teknologi untuk ketangguhan suatu layar ponsel, teknologi ter-sebut dinamakanGorilla Glass. Teknologi ini dipasang pada layar ponsel Android yang biasanya untuk kelashigh-endGorilla Glass adalah kaca yang dipergunakan untuk layar ponsel dan memiliki kekuatan atau ting-kat kekerasan yang luar biasa. Layar ini tidak akan meninggalkan bekas goresan meskipun digores menggunakan pisau cutter. Layar berkekuatan layaknya gorilla ini dibuat oleh perusahaan CORNING INC. yang berlokasi di US. Untuk keterangan lebih lanjut tentang ini, Anda dapat mengunjungi situsnya di www.corninggorillaglass.com.
Bila ponsel Android Anda sudah menggunakan Gorilla Glass maka boleh-boleh saja bila Anda tidak memasangkan antigores ke layar ponsel Anda.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top