Thursday 10 January 2013

Tips Mendatangkan 300 Kunjungan dalam Sehari

Posted by Unknown  |  at  Thursday, January 10, 2013 No comments

Anda tahu berapa banyak orang yang berkunjung tiap harinya ke situs portal berita? Mereka datang berbondong-bondong hanya untuk melihat artikel yang dimuat oleh situs tersebut. Inilah kesempatan Anda!
Buatlah sebuah artikel untuk dimuat oleh situs tersebut. Dengan begitu orang juga akan berbondong-bondong mampir ke website Anda. Apakah metode ini teruji? Saya sendiri sudah mencobanya.
Tapi sebelumnya Anda harus mendaftar ke viva.co.id sebelum bisa mengirim artikel ke sana. Setelah mendaftar dan mendapat akun viva, Anda dapat mengkuti langkah-langkah berikut:
Silakan buka log.viva.co.id. Jika Anda belum login, silakan login terlebih dahulu. Setelah login, klik tulisan ‘kirim vlog’. Lihat gambar berikut untuk lebih jelasnya.


Setelah itu akan keluar halaman perjanjian. Oh ya, jika Anda belum mendaftar di Viva log. Sebaiknya Anda mendaftar dulu agar dapat mengirim artikel ke sana. Di sini saya berasumsi Anda sudah bisa mendaftar sendiri tanpa dipandu. Gampang kok cara daftarnya, lagi pula formulirnya sudah dalam format bahasa Indonesia ^_^
Oke, jika sudah mendaftar. Silakan Anda login dan akan keluar form pengisian artikel seperti berikut.

Silakan isi form tersebut, dan untuk file gambar usahakan tidak melebihi 1 MB. Setelah semua terisi, silakan ceklis pernyataan yang ada di bawah. Setelah itu klik tombol kirim VLOG. Nanti jika berhasil akan keluar pemberitahuan seperti berikut ini di atas formulir.

Sampai di sini Anda tinggal menunggu saja artikel Anda dimuat. Jika memang artikel Anda bagus dan bermanfaat, tentu pihak admin VLOG akan menampilkan artikel Anda. Dan kunjungan trafik ke website Anda bisa jadi meningkat seperti yang saya alami.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top