Thursday 10 January 2013

PhoneJoy: Smartphone Menjadi Game Console

Posted by Unknown  |  at  Thursday, January 10, 2013 No comments


Bermain game di smartphone memang asyik. Sentuhan ringan pada tombol virtual sudah cukup untuk mengendalikan permainan. Tapi, kebanyakan dari kita cenderung menekan layar sekuat tenaga karena terbawa suasana. Kerusakan bisa saja terjadi. Ingat, smartphone Anda dilengkapi dengan layar sentuh, bukan layar tekan-sekuat-tenaga. Berhenti main game, NO way! Jalan keluarnya adalah PhoneJoy Play yang memberi Anda cara bermain game lebih nyaman.
PhoneJoy adalah sebuah kontroler game yang dipasangkan dengan smartphone Anda dan menyediakan tombol-tombol tradisional yang lebih mudah digunakan. Ia dapat digunakan dalam posisi tertutup dan terhubung ke smartphone melalui Bluetooth. Ia juga dapat direntangkan dan disisipi smartphone Anda di tengahnya: mengubah smartphone Anda menjadi handheld video game.
Gadget ini ada dalam proyek Kickstarter dan sudah mencapai target pendanaan yang diinginkan. Ia sudah memasuki proses produksi.

http://rumpitekno.com/2013/phonejoy-smartphone-menjadi-game-console/ 

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top