Monday 10 December 2012

Polisi Australia: Jangan Pakai iOS6 Maps!

Posted by Unknown  |  at  Monday, December 10, 2012 No comments


Kepolisian negara bagian Victoria, Australian, telah mengeluarkan peringatan untuk tidak menggunakan iOS 6 maps. Peringatan ini diumumkan setelah sejumlah pengendara motor nyasar jauh dari jalur yang diinginkan.
Peringatan tersebut bukan lelucon dan sebaiknya dipatuhi, terutama oleh mereka yang akan berkunjung ke Mildura, di pinggiran Murray-Sunset National Park. Di Taman Nasional ini, walaupun ada yang namanya Pink Lakes, sangat susah mendapatkan air layak minum. Pengunjung diharuskan menyiapkan air minum secukupnya atau memiliki pengetahuan mengolah air alam menjadi air layak minum. Bayangkan jika nyasar ke tempat seperti itu.
Kepolisian Victoria menyatakan bahwa pada pengujian sistem pemetaan oleh polisi, Mildura ditunjukkan berada di tengah-tengah Murray Sunset National Park, kurang-lebih 70km dari lokasi yang sebenarnya. Untuk melihat seberapa ngaconya peta dari Apple, bandingkan kedua gambar di bawah ini.
Selamat bersenang-senang di tengah hutan tanpa air minum!

Melesetnya "cuma" 70km saja. Gak jauh kok!
“Polisi sangat menekankan diikutinya peringatan ini. Tidak ada pasokan air minum di National Park dan temperatur dapat mencapai 46°C. Sangat berbahaya berkunjung ke sana tanpa persiapan matang.” Demikian pernyataan dari pihak kepolisian. Kepolisian juga sudah menghubungi Apple mengenai masalah ini dan meminta secepatnya dilakukan koreksi agar tidak ada korban lagi yang nyasar ke tengah hutan.
Untuk saat ini, “Siapa saja yang ingin menuju Mildura atau lokasi lain di negara bagian Victoria, sebaiknya gunakan peta selain milik Apple sebelum masalah ini diatasi.” Lanjut pernyataan polisi.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top