Sunday 9 December 2012

Nokia Sajikan Windows Phone Murah, Lumia 620

Posted by Unknown  |  at  Sunday, December 09, 2012 No comments


Kamis kemarin (5/12) Nokia mengumumkan keberadaan Lumia 620, Windows Phone 8 yang dibandrol dengan harga murah. Windows Phone dengan harga $249 ini akan mulai beredar pada kuartal pertama 2013 mendatang. Penjualan akan dimulai untuk pasar Asia dan Afrika, baru Europa dan Amerika Selatan menyusul.
Spesifikasinya terhitung cukupan (mungkin pas-pasan). Ukuran layarnya 3.8inci 800×480, prosesor dual core 1GHz Snapdragon S4 dengan RAM 512MB, kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA, WiFi 802.11 a/b/g/n, NFC, Bluetooth 3, GPS/GLONASS, 8GB internal, slot microSD. Penampilannya dibungkus dengan casing plastik berwarna cerah yang dapat ditukar-tukar, sementara ketebalannya cuma 11mm dengan bobot 127 gram.
Warna yang akan disediakan adalah cyan, magenta, kuning, hitam, putih, lime green, dan jingga. Dua warna terakhir ini dibuat dengan proses yang oleh Nokia disebut “Dual Shot”, di mana dua warna saling ditumpukkan untuk membuat efek kedalaman dan tekstur. Casing warna lime green dibuat dari campuran warna kuning dan cyan, sedangkan yang jingga adalah campuran warna kuning dan magenta.

Tags:
Admin

Suka dengan blog saya ? Please Like, Share atau Follow | Bagi Yang Telah Mengunjungi Blog Saya, Saya Ucapkan Terima Kasih Banyak :)

Get Updates

Daftarkan E-mailmu Untuk Berlangganan Artikel Algifari Blogspot .

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Lupa Tinggalkan Pendapat Anda di Kotak Komen Ini Ya. ^_^

whos amung

Kumpulan Puisi Keren

Kata Kata Bijak Motivasi

Algifari Bercerita

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

Ayo ! Gabung Bersama

© 2013 Algifari Blogspot. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top